Printer 3D mencetak apapun yang anda inginkan


tanggal post : 07 October 2015
Printer 3D mencetak apapun yang anda inginkan

Dilelang.id Printer 3D saat ini sangat nge-trend dan digandrungi oleh banyak orang di dunia . printer 3D ini mampu mencetak benda nyata berwujud 3 dimensi , banyak hal yang bisa dibuat dengan Printer 3D ini seperti kendaraan , makanan , bangunan , hewan , manusia dan banyak lagi .

printer 3D pencetak permen bernama Magic Candy Factory diciptakan perusahaan Jerman, Katjes Fassin UK . Magic Candy Factory  menggunakan bahan gula dan campuran bahan pembuat permen lainnya dan proses pembuatan permen ini sekitar  3-10 menit teragantung ukuran dan design bentuknya .

Printer-3D-mencetak-apapun-yang-anda-inginkan

https://youtu.be/WskpbZARCYU

Printer 3D Pencetak Pancake bernama PancakeBot diciptakan oleh Miguel Valenzuela , cara kerjanya dengan install software nya yang bisa dijalankan pada windows atau Mac . software ini bisa digunakan untuk menggambar design pancake yang akan dibuat , setelah selesai makan mesin Printer 3D  secara otomatis mencetak hasil gambar yang dibuat.

[embed]https://youtu.be/f3Q8nbtRNT0[/embed]

Printer 3D pencetak menara Eiffel  bernama CLIP (Continuous Liquid Interface Production technology) diciptakan oleh perusahaan Carbon3D  .dengan CLIP Printer 3D ini anda hanya membutuhkan  6-7 menit untuk mencetak. CLIP Printer 3D ini menggunakan bahan cairan resin, sinar laser, dan oksigen untuk membuat sebuah benda dengan cepat dan detil.

Printer 3D mencetak apapun yang anda inginkan

[embed]https://youtu.be/VTJq9Z5g4Jk[/embed] https://youtu.be/dcX41EQ1JTo BACA JUGA : cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk

Artikel Terkait

Viewer : 56 User: