1001 Bioskop Unik di dunia


tanggal post : 03 October 2015
1001 Bioskop Unik di dunia

Dileleng.id apakah anda termasuk orang yang suka nonton bioskop? Mungkin walaupun anda tidak rutin pastinya pernah nonton bioskop , tetapi bioskop yang pernah kita jumpai untuk interiornya dan fasilitasnya pasti seluruhnya hampir sama tidak ada keunikan dan ciri khas dari bioskop tersebut .

Di beberapa dunia berlomba-lomba untuk mempromosilkan agar orang-orang mau ke bioskop dengan mengubah kebiasaan lama yaitu design ruangan bioskop yang unik dan keren sehingga membuat lebih nyaman dan semakin asyik nonton bioskopnya .

berikut bioskop unik di dunia :

1001 Bioskop Unik di duniabioskop unik ini sangat unik , Bioskop Olympia Music Hall  berlokasi di Perancis , bioskop ini memberikan fasilitas tempat tidur bagi dua orang di dalam studio sehingga penonton bisa berbaring sambil nonton film, lengkap dengan bantal super empuk dan selimut yang hangat. 1001 Bioskop Unik di dunia1bioskop unik ini memberikan pengalaman seru dan berbeda , bioskop ini bernama Hot Tube Cinema yang berlokasi di London.Anda dapat menikmati pengalaman berendam di sebuah bak mandi air panas berbentuk bulat seperti di rumah sendiri sambil menonton film. 1001 Bioskop Unik di dunia3bioskop unik ini menggabungkan konsep kenyamanan menonton dan kenikmatan menyantap sajian restoran , bioskop unik ini bernama Cine De Chef  berlokasi di Korea Selatan. bioskop unik ini  dengan kapasitas 30 orang saja dalam satu kali penayangan, gedung bioskop ini terasa sekali keeksklusivitasannya. 1001 Bioskop Unik di dunia4bioskop ini yang tidak kalah unik , bioskop ini terapung di laut  dan diberi nama Archipelago Cinema berlokasi di Thailand Tempat ini dilengkapi layar super lebar yang menghubungkan pemandangan outdoor dengan latar laut dan dua batu besar yang menjulang tinggi. 1001 Bioskop Unik di dunia 2bioskop unik ini mendesign sebuah kolam rernang menjadi sebuah studio pertunjukan seperti Para penonton film duduk di atas sampan-sampan yang berbaris rapi di atas kolam sehingga Anda akan merasa menyatu dengan cerita film. tapi hati-hati ya jangan sampai kecebur ya hehehee 1001 Bioskop Unik di dunia5bioskop unik ini bernama Sol Sinema berlokasi di Wales Selatan yang didesign oleh Peter O’Conor untuk sumber energi nya dengan menggunakan matahari .Bioskop ini cukup untuk menampung 8 orang saja jadi bioskop ini bisa berpindah tempat sesuai dengan keinginan. 1001 Bioskop Unik di dunia 7Bioskop unik ini berlokasi di sebuah arena Disney di Hollywood ini menawarkan sesuatu yang unik. Konsep nonton film bioskop yaitu dengan  Anda akan duduk di dalam sebuah replika mobil retro tahun 1950-an dan pelayan akan menyajikan sajian khas Amerika.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia


Artikel Terkait

Viewer : 90 User: