senjata laser canggih ini dapat melelehkan target dalam sekejap


tanggal post : 25 September 2015
senjata laser canggih ini dapat melelehkan target dalam sekejap

dilelang.id sebelumnya sudah pernah membahas tentang senjata tercanggih masa depan dunia yang sangat luar biasa dari teknologi dan kehebatannya . baru-baru ini muncul senjata laser canggih milik amerika yang bisa membakar / melelehkan target hanya dalam beberapa detik. target yang dilelehkan senjata laser ini pesawat tanpa awak / drone , mobil , dll yang juga sudah ada di youtube sangat luar biasa ya .senjata laser canggih ini dapat melelehkan target dalam sekejapsenjata ini bentuknya bukan seperti senapan mungkin seperti kotak surat atau kamera pastinya terus dilakukan pengembangan selanjutnya agar teknologi senjata laser lebih efisien dan lebih hebat lagi . untuk senjata laser ini diberi nama Compact Laser Weapons System dan sistem yang dikembangkan oleh Boeing guna dipasang di atas kendaraan US Army. team dari Boeing  Isaac Neal (insinyur Boeing) mengatakan “Anggap saja seperti obor las ditembakkan pada target, tapi dari jarak ratusan meter," dan “Jika kamu yang menjadi target senjata laser ini, maka kamu nggak akan tahu darimana asal tembakan itu atau bahkan kamu nggak akan sadar apa yang sedang terjadi.” WWWWOOOOWWWW ngeri banget target tidak tahu dari mana asal serangan sudah meleleh .senjata laser canggih ini dapat melelehkan target dalam sekejap

senjata laser canggih ini dapat melelehkan target dalam sekejap dalam uji coba yang dilakukan senjata laser ini mampu menemukan, mengarahkan, lalu menembak sebuah drone yang terbang di daerah percobaan, Point Mugu, California. Senjata laser ini bertindak cepat, cuma butuh sekitar 15 detik untuk menghanguskan dan melelehkan drone tersebut. Isaac Neal mengatakan  waktu reaksi yang cepat sangat dibutuhkan dalam pertempuran ,Compact Laser Weapons System memiliki empat bagian utama yang membantu mengubah energi murni menjadi kekuatan yang mematikan. Senjata ini memiliki baterai, sebuah pendingin yang menjaga sistem menjadi agar tidak terlalu panas, laser bertenaga 2-kilowatt, dan "beam director" yang menembakkan sinar laser pada sasaran/target yang dituju.

Senjata Compact Laser Weapons System ini dibuat lebih ringan dan efisien dan tujuan dibuatnya senjata laser ini untuk menumbangkan peluru mortar, misil, dan senjata artileri kecil lainnya. lebih menariknya biaya  yang dikeluarkan untuk senjata ini sedikit sekali.Militer AS hanya butuh biaya listrik untuk menyalakan laser. Laksamana Matthew Klunder sebagai kepala penelitian angkatan laut mengatakan bahwa menembakkan 30-kilowatt senjata laser Angkatan Laut hanya membutuhkan biaya kurang dari satu dolar (kurang dari 15 ribu rupiah) per tembakan. WOOW murah tapi mematikan ya .

semoga semakin banyaknya teknologi baru khususnya senjata canggih terus berkembang di seluruh dunia tidak menjadikan konflik perang , seharusnya di perbanyak pengembangan teknologi dalam dunia medis .

https://youtu.be/Ijp3-zjTIp0 BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat

Artikel Terkait

Viewer : 67 User: