daftar aplikasi selfie di smartphone anda


tanggal post : 22 September 2015
daftar aplikasi selfie di smartphone anda

Dilelang.id Selfie adalah sebuah jenis self-portrait foto diambil dengan kamera digital genggam atau kamera ponsel .selfie sangat sering dikaitkan dengan jejaring sosial seperti instagram ,path dan Flickr . foto Selfie ditemukan oleh Robert Cornelius berkebangsaan Amerika  tahun 1839 .Seorang wanita  Rusia bernama Anastasia Nikolaevna mengambil foto dirinya sendiri dengan menggunakan cermin untuk dikirim ke temannya pada tahun 1914 di saat usianya baru 13 tahun. sebenarnya selfie sudah ada sejak dahulu kala ya dan sekarang semakin berkembang karena banyaknya aplikasi media sosial . karena selfie semakin trend populer di dunia dijadikan objek lagu oleh The Chainsmokers yang diberi judul #SELFIE. 

selfie juga harus mengutamakan keamanan bersama , keamanan anda dan juga orang lain fakta data survey banyak yang meninggal karena melakukan selfie di tempat yang berbahaya sungguh sangat disayangkan semoga data kematian tidak bertambah semakin banyak .

daftar aplikasi selfie di smartphone anda

daftar aplikasi selfie di smartphone anda (2)pastinya anda termasuk orang yang hobi selfie walaupun cuma sekali tidak setiap saat . ada baiknya jika anda suatu saat ingin selfie ataupun sering selfie mengistal aplikasi yang dipakai buat selfie dan ngedit foto kamu supaya makin bagus hasilnya .berikut aplikasi selfie dan edit foto yang bisa menambah kecantikan atau ketampanan kamu hingga batas maksimal:

Perfect365: Best Face Makeup 3.10.1 aplikasi Perfect365 dilengkapi dengan template inspirasi dan 20 alat yang berbeda yang bertujuan untuk mempercantik selfie kamu. Yang membedakan Perfect365 dari aplikasi lainnya yang serupa bukan berada di toolset-nya, namun kemampuan untuk menyesuaikan intensitas tiap effect menggunakan slider.dengan anda aplikasi Perfect365 ini anda bisa mencoba sepasang baru bulu mata atau menyesuaikan warna kulit kamu , Slider yang disediakan menjaga kamu agar tidak terlalu tampak menor ataupun berdandan berlebihan. Perfect365: Best Face Makeup 3.10.1 bisa anda downlaod free di google play store

VSCO Cam 3.3.5 pastinya anda sudah tahu aplikasi VSCO Cam 3.3.5 ini .yang pasti aplikasi ini wajib ada di smartphone  anda . Aplikasi VSCO Cam 3.3.5 didesain dengan halus dan interface yang atraktif, aplikasi ini unggul di bidang brightness, contrast, warmth, dan sharpness. Selain itu, aplikasi ini menyiapkan beragam macam filter yang dirancang untuk meningkatkan foto kamu.VSCO Cam 3.3.5  bisa anda downlaod free di google play store.

YouCam Perfect - Selfie Cam 2.3.2 bagi anda yang kecanduan dengan selfie  kamu harus instal aplikasi  YouCam Perfect - Selfie Cam 2.3.2 ini di smartphone anda . YouCam Perfect - Selfie Cam 2.3.2 aplikasi gratis yang dilengkapi dengan alat-alat untuk mengedit wajah dan tips-tips agar terlihat lebih cantik juga menghilangkan kerut, kulit kering dan hal-hal lain yang mengganggu kecantikan anda ditambah lagi bisa mengubah bentuk wajah anda seperti memperbesar mata, meruncingkan hidung, dan meniruskan pipi. Kamu nggak perlu operasi plastik untuk cantik. YouCam Perfect - Selfie Cam 2.3.2 bisa anda downlaod free di google play store.

Frontback 1.0.4.1 aplikasi Frontback 1.0.4.1 sebagai penyediaan konteks daripada alat touch-up.Frontback 1.0.4.1 menggunakan kamera depan dan belakang untuk membuat gabungan dua foto tunggal yang menampilkan apa yang anda lihat di depan anda dan ekspresi wajah anda.  Dengan sekali klik anda bisa mendapatkan dua foto berbeda yaitu foto wajah anda dan foto yang ada di depan anda.kemudian bisa langsung berbagi foto selfie ke media sosial. Frontback 1.0.4.1  bisa anda downlaod free di google play store.

Photo Editor by Aviary 3.6.2 aplikasi Photo Editor by Aviary 3.6.2  yaitu gabungan dari Camera+ dan FaceTune. Aplikasi ini menawarkan after-effect yang solid untuk mengedit foto selfie  anda, interface yang efisien anda bisa mengedit fotomu sesuai selera dengan konten dan filter yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. fungi lain bisa memutihkan gigi, menghilangkan bercak hitam di wajah dan bahkan anda bisa menambahkan caption dan mengubah selfie  ke gambar meme. Photo Editor by Aviary 3.6.2 bisa anda downlaod free di google play store.

Retrica 2.3.3 aplikasi Retrica 2.3.3 memiliki fitur lebih dari seratus real time filter yang berbeda Dari pilihan retro hingga desain saturate dengan neon glow bisa menambahkan vignette klasik di selfie juga dilengkapi dengan fitur collage dan built-in timer untuk memudahkan selfie.Retrica 2.3.3 bisa anda downlaod free di google play store.

Facetune Aplikasi FaceTune berfungsi untuk retouch selfie secara cepat misalnya seperti memutihkan gigi , menghilangkan red-eye dan uban serta memperbaiki bentuk rahang.Aplikasi ini juga bisa membuat background di belakang menjadi  blurry supaya selfie menjadi focus . aplikasi ini berbayar eharga $4 atau kurang lebih Rp 50.000,-.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk 


Artikel Terkait

Viewer : 63 User: