bentuk otot cepat konsumsi buah nanas


tanggal post : 28 September 2015
bentuk otot cepat konsumsi buah nanas

Dilelang.id apakah anda suka berlatih keras olahraga untuk membentuk otot-otot dengan sempurna. pastinya sangat hapat dengan manfaat protein. Protein memang termasuk bahan baku untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan otot.

menurut yang disarankan setiap hari mengkonsumsi asupan protein sekitar 0,8 gram per kilogram berat badan.agar penyerapan tubuh akan protein memaksimalkan sebaiknya Anda tidak melupakan manfaat buah nanas. Menurut ahli gizi Jansen Ongko, Msc, RD, buah nanas mengandung enzim bromelain.

Jansen Ongko, Msc, RD mengatakan "Bromelain ini meningkatkan penyerapan protein. Agar hasilnya optimal konsumsi nanas setelah berolahraga," bromelain juga memiliki manfaat mempercepat proses penyembuhan luka serta dapat mengurangi peradangan dan pembengkakan dalam tubuh.

Zat super bromelain yang ada dalam nanas juga sangat membantu pencernaan. Nanas penuh dengan serat dan zat bromelain sendiri berfungsi untuk menghilangkan konstipasi serta membersihkan usus besar.

konsumsi buah nanas dapat Menyehatkan tulang Kandungan mangan dalam nanas memproduksi enzim-enzim penting untuk membangun tulang. Wanita dewasa disarankan mengonsumsi 1.8 mg mangan setiap hari, sementara pria 2,3 mg, untuk menjaga tulang kuat dan sehat.

buah nanas juga mengandung sodium dalam jumlah 2 mg. Bagi Anda yang menderita hipertensi, para ahli menganjurkan untuk membatasi asupan sodium kurang dari 1.500 mg per hari. Kandungan seratnya juga akan membantu perut kenyang lebih lama.

buah nanas mengandung 180 mg potasium yang sangat membantu menjaga keteraturan denyut jantung dan tekanan darah.buah nanas juga mengandung mangan, mineral yang penting untuk pertumbuhan, memecah sel lemak, karbohidrat, dan protein.

Potongan buah nanas sekitar satu cangkir mengandung 78.9 mg vitamin C, sedikit di bawah buah jeruk yang sekitar 87.7 mg. Kandungan vitamin C ini sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah infeksi.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk 


Artikel Terkait

Viewer : 89 User: