1001 Website membuat anda lebih cerdas


tanggal post : 21 September 2015
1001 Website membuat anda lebih cerdas

Dilelang.id zaman teknologi yang serba canggih semua orang pastinya setiap saat akses internet meggunakan smartphone , pc atau laptop . dunia internet sanggat bermanfaat bagi kita tergantung tujuan kita yang menggunakannya .Dengan internet kita bisa tahu informasi data di seluruh dunia . mendapatkan ilmu tidak cuma harus di bangku sekolah karena sekolah yang di pelajari cuma kulit luarnya saja ,nah akan tetapi dengan kita cerdas menggunakan internet kita bisa mengembangkan sesuatu lebih keratif dan inovatif segala hal bisa dengan mudah diakes seperti berita , game, bisnis , jual beli dan banyak lagi . Ada beberapa situs website yang membuat anda lebih cerdas  :

Ratatype tidak semua orang lancar dan cepat dalam mengetik . jika anda ingin mahir dalam mengetik dengan Ratatype menjadi solusi yang tepat .Ratatype Website yang keren akan memmandu anda dari seorang yang lambat dalam mengetik menjadi mahir dan lihai dalam menekan tombol keyboard secara cepat dan lagi Grafik dan tutorial-nya yang sangat keren membuat kamu akan betah di website ini.

1001 Website membuat anda lebih cerdas

Codecademy apakah anda hobi akan dunia programer ? nah ini solusi tepat situs Codecademy  ini  sudah pasti akan membantu anda semua yang ingin sekali belajar pemrograman, tapi dalam step-by-step yang mudah untuk diikuti dan dipelajari. Selain itu, tampilannya yang bersih dan mudah untuk dilihat dijamin akan membuat anda betah berlama-lama untuk belajar coding.

1001 Website membuat anda lebih cerdass

House of Infographics House of Infographics situs yang bisa memberikan anda banyak sekali ilmu pengetahuan namun dalam bentuk yang menyenangkan. situs House of Infographics berisi berbagai macam pengetahuan yang dirangkum ke dalam sebuah infografik yang sangat bagus. banyak informasi yang bisa anda dapatkan dan menambah waawasan anda juga seperti politik, lingkungan hidup, makanan, bahkan hingga membahas tentang hantu juga ada hehehe seraaammmm jika ada penasaran silahkan kunjungi situs ini .

1001 Website membuat anda lebih cerdas10

Information is Beautiful     apakah anda menyukai tentang infografik yang memukau??  nah situs Information is Beautiful ini solusinya . situs Information is Beautiful memuat banyak sekali infografik berisi data akurat, baik itu mengenai agama, jumlah pembunuhan suatu daerah, bahkan hingga trend nama coffee shop di daerah tertentu. Semua itu akan anda dapatkan melalui grafik yang keren dan mudah dimengerti.

1001 Website membuat anda lebih cerdas9

Nicknotas apakah anda sekarang sedang jomblo?? ini saatnya anda kunjungi situs Nicknotas , situs Nicknotas ini  bisa anda manfaatkan untuk memperbaiki dii dan menarik calon pasangan dengan cara yang elegan. website Nicknotas ini bermanfaat bagi anda untuk mendapatkan banyak sekali artikel berisi cara ,tips dan saran agar kamu bisa tampak lebih baik, hidup lebih sempurna dengan pasangan, dan lebih pede ketika mendekati orang yang disukai.

1001 Website membuat anda lebih cerdas6

Khan Academy buat anda yang masih sekolah atau kuliah situs Khan Academy sangat bermanfaat bagi anda . proses sekolah dan kuliah bisa dilakukan dengan mengakses situs Khan Academy akan mendapatkan informasi yang banyak sehingga anda lebih cerdas inti nya kan sekolah atau kuliah tidak  selalu harus di dalam kelas . website Khan Academy anda mendapatkan semua pelajaran dengan berbagai bidang ilmu yang kamu inginkan. serunya lagi situs ini menyuguhkan kamu dengan materi yang jelas ditambah layout website yang sangat ramah untuk digunakan.

1001 Website membuat anda lebih cerdas 5

Cooking for Engineers buat anda para ladys maupun para lelaki sekarang untuk jadi mahir dan tentunya enak dalam menciptakan masakan yang sehat anda harus mengunjungi situs ini Cooking for Engineers. situs Cooking for Engineers ini memang disediakan bagi orang-orang awam atau pemula yang ingin sekali belajar memasak tahapan dari nol sampai menjadi expert. Tema dan topiknya yang sangat banyak membuat aktifitas belajar masak anda menjadi sangat variatif. website Cooking for Engineers ini juga berguna bagi anda yang sudah mahir memasak sebagai pembandingan dan menambah wawasan pepatah mengatakan juga banyak tahu banyak lupa ya hehehehe

1001 Website membuat anda lebih cerdas4Quora. jika kamu suka bertanya dan suka ikut forum diskusi  , pertanyaan yang ingin anda sampaikan kepada orang yang ahli di bidangnya .website Quora solusi yang tepat buat anda yang ingin bertanya langsung kepada ahlilnya . Quora adalah situs tanya jawab dimana setiap pertanyaan anda akan langsung dijawab oleh orang yang ahli terhadap permasalahan tersebut. Topik yang tersedia pun mencapai ribuan dan anda juga bisa turut berdiskusi dengan orang lain yang terlibat.. 1001 Website membuat anda lebih cerdas3

Memrise apakah anda menyukai bahasa di dunia , atau anda seorang sastra bahasa mungkin . nah tepat sekali jika anda memilih solusi website ini . situs Memrise situs yang dapat mengajarkan anda berbagai macam bahasa di dunia ada ratusan  bahasa yang bisa anda pelajari di sana. website Memrise juga menyuguhkan proses pembelajaran yang menyenangkan dan dijamin, anda yang ikut serta dalam proses tersebut pasti akan mudah mengerti. 1001 Website membuat anda lebih cerdas1

HowStuffWorks apakah anda menyukai hobi tentang teknologi ? anda mungkin ingin tahu sebuah alat atau teknologi dibuat dan berfungsi? nah dengan website HowStuffWorks anda bisa mendapatkan jawaban nya di sana . situs HowStuffWorks ini ada berbagai macam topik, mulai dari elektronik, audio, sejarah, lifehack, sains, dan masih banyak lagi yang lainnya.

1001 Website membuat anda lebih cerdas2nah ini sedikit dari banyaknya trend fashion unik aneh di dunia . terima kasih sudah mengunjungi blog kami ya .yuk ikutan lelang barang silahkan kunjungi dilelang.id  , mau barang murah dan berkualitas bagus kunjungi diskonsekali.co.id , dunianego.com , danmogot.com

BACA JUGA : 1001-foto-selfie-lucu-dan-foto-kecelakaan-yang-mengherankan transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk   

Artikel Terkait

Viewer : 68 User: