drone facebook pengirim sinyal internet ke seluruh dunia


tanggal post : 19 September 2015
drone facebook pengirim sinyal internet ke seluruh dunia

dilelang.id saat ini untuk penggunaan drone sudah semakin banyak , sebelumnya drone masih digunakan bagi militer dan stasiun tv ,namun sekarang ini sudah banyak yang menggunakan drone dengan tujuan pribadi karena saat ini sudah banyak yang menjual drone di toko-toko mainan terdekat di kota anda. dengan harga yang berfariasi dari yang termurah sampai yang termahal , ada juga beberapa toko yang melakukan diskon untuk jenis drone tertentu .

drone facebook pengirim sinyal internet ke masyarakatsaat ini Facebook  menciptakan drone pertama yang diberi nama Aqulia dengan menggunakan tenaga surga kemampuannya mengirimkan konektivitas internet menggunakan laser dan sinyal radio. konstruksi Aquila secara langsung diumumkan oleh sang Chief Executive Officer (CEO) Mark Zuckerberg di laman Facebook-nya. facebook membuat aquila adalah  untuk memperluas akses internet ke berbagai penjuru dunia, khususnya ke tempat-tempat terpencil, atau yang dikenal sebagai proyek internet.org.

BACA JUGA : tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan

Zuckerberg mengatakan  "Aquila adalah pesawat tanpa awak bertenaga surya yang mengantarkan konektivitas internet dari langit. Pesawat ini memiliki bentang sayap dari Boeing 737, tapi lebih ringan daripada sebuah mobil dan bisa berada di udara selama berbulan-bulan dalam satu waktu," Zuckerberg  juga mengatakan bahwa Facebook berhasil membuat terobosan dalam teknologi komunikasi laser. "Kami sukses menguji coba sebuah laser baru yang bisa mengirimkan data 10GB per detik. Itu artinya sepuluh kali lebih cepat daripada sistem apa pun sebelumnya,"

Dengan akses data 10GB per detik itu bisa menghubungkan banyak pengguna ke internet. Laser-laser tersebut akan digunakan drone-drone untuk saling berkomunikasi. stasiun yang ada di daratan akan mengirimkan sinyal internet radio ke pesawat induk, yang kemudian akan mengirimkannya ke pesawat lainnya menggunakan teknologi laser. Hingga akhirnya drone bisa mengirim sinyal internet radio kepada para pengguna di darat. drone facebook pengirim sinyal internet ke masyarakat (2)facebook menciptakan proyek internet.org bertujuan memberikan layanan internet kepada orang-orang di dunia yang belum mendapatkan akses ke layanan tersebut. selain dari drone facebook juga bekerjasama dengan berbagai operator mobile untuk memberikan akses internet gratis bagi pengguna ponsel low-end. Zuckerberg sungguh peduli dengan daerah yang belum terkoneksi dengan internet .

Zuckerberg menjelaskan saat ini 10 persen populasi dunia tinggal di area tanpa infrastruktur internet dan ingin semua orang bisa mendapatkan akses internet dibutuhkan berbagai teknologi yang benar-benar baru.  visi misi Zuckerberg untuk menghubungkan seluruh dunia dengan Internet.org  menyebarkan teknologi ini dan memberikan pada mimpi yang menghubungkan dunia.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk 

Artikel Terkait

Viewer : 84 User: