hummer mobil terkuat di dunia


tanggal post : 19 September 2015
hummer mobil terkuat di dunia

dilelang.id medengar kata hammer mungkin anda membayangkan palu , sesuai dengan namanya hammer mobil ini sangat kuat di segala medan di jalanan offroad atau jalanan biasa di libas habis oleh mobil yang sangat digemari banyak kalangan pecinta offroad . Hummer adalah sebuah merek truk dan SUV yang pertama kali dijual pada tahun 1992 oleh AM General ketika mereka mulai menjual versi sipil dari model M998 Humvee (versi militer).

hummer-mobil-terkuat-di-dunia Tahun 1998 GM atau General Motors membeli merek ini dan menjual tiga model kendaraan: model asli Hummer H1, yang basisnya dari Humvee, Hummer H2 dan Hummer H3 . tahun 2009 GM mengalami kebangkrutan dan Merek ini tidak ditransfer ke Motors Liquidation Company .Akhir Februari 2010, General Motors mengumumkan bahwa akhirnya mereka akan menutup merek ini.Bulan April 2010, penjualan Hummer akhirnya distop dan dealer-dealer Hummer mulai ditutup. Setelah memenuhi permintaan sebuah perusahaan penyewaan mobil dari jumlah cukup besar, sebuah Hummer H3 terakhir akhirnya keluar dari pabrik Shreveport tanggal 24 Mei 2010.

H1 Hummer generasi pertama mobil off-road terkenal tahan banting di segala medan, bagian dalam H1 pun dibuat dengan lebih nyaman kursi yang dibuat lebih nyaman, trim yang lebih menarik, serta interior yang telah dilengkapi dengan penyejuk udara dan stereo set .untuk masalah teknis seperti kekuatan, sasis, badan, atau suspensi, H1 tidaklah berbeda dengan Humvee(versi militer).

 karena kekuatan dan ketangguha mobil hammer ini di khususkan untuk keperluan militer lalu kemudian dibuat juga versi sipilnya karena kepopulerannya. Jarak dari bodi mobil ke tanah mencapai 40 cm, mobil ini juga mampu melewati tanjakan sampai kemiringan 60 derajat dan mampu berada dalam genangan air sampai 76 cm woooww luar biasa ini baru mobil tangguh . hummer mobil terkuat di duniaApril 2010 penjualan Hummer akhirnya distop dan dealer-dealer Hummer mulai ditutup .karena banyaknya permintaan ebuah perusahaan penyewaan mobil sebuah Hummer H3 terakhir akhirnya keluar dari pabrik Shreveport tanggal 24 Mei 2010 .Adapun istilah untuk Hummer versi sipil adalah High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle atau disingkat menjadi HMMWV tapi sering diucapkan sebagai Humvee. hummer mobil terkuat di dunia

hummer mobil terkuat di dunia

Susah membayangkan sebuah mobil biasa akan selamat melalui kobaran api yang besar, susah juga membayangkan sebuah mobil bisa menyeberangi sebuah sungai dengan lancar padahal mobil tadi sampai tidak terlihat dari permukaan air. Pada saat banjir besar di ibukota beberapa saat lalu saja dimana air tingginya selutut sudah banyak mobil mogok karena knalpotnya kemasukan air dan mesin akhirnya tidak bisa berfungsi normal pembakarannya.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

Artikel Terkait

Viewer : 126 User: