Karakter aktor dan aktris yang tidak bisa diganti dalam movie


tanggal post : 15 September 2015
Karakter aktor dan aktris yang tidak bisa diganti dalam movie

dilelang.id Ada banyak aktor dan aktris yang sangat sukses dan menerima penghargaan untuk memberikan apresiasi pada aktor dan aktris tersebut . seperti Academy Awards yang bisa dibilang menjadi tolak ukur keberhasilan seorang pemain film dalam perjalanan karirnya.

Jika sudah masuk Academy Awards jadi nominasi nya saja pastinya mereka sudah sangat senang apalagi menjadi pemenang . dari situlah tarif kontrak main film /movie mereka naik jadi semakin sening menang di Academy Awards semakin tinggi juga tarif nya

Untuk dikatakan sukses memerankan sebuah peran sehingga menghasilkan karakter yang kuat dan tidak bisa digantikan oleh aktor yang lain .contoh seperti spiderman sejak ganti peter parker saya jadi malas untuk menonton film tersebut .

Naskah film juga mempengaruhi kualitas akting mereka , maka dari itu mereka para aktor dan aktris lebih seleksi dalam mengambil sebuah film . semua tercakup dalam kualitas akting, proses penghayatan, kemiripan fisik, kedekatan dengan karakter yang dimainkan dan ditambah naskah yang bagus.

BACA JUGA : tips-dan-trik-hemat-baterai-smartphone-android-anda begini-jika-masa-depan-serba-teknologi manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan yuk-kita-mengikuti-lelang radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan sejarah-kelahiran-robot-android Nah saat ini saya berbagi info Karakter aktor dan aktris yang tidak bisa diganti dalam movie  Captain Jack Sparrow Diperankan oleh: Johny Depp Film: Pirates of Caribbean 1 sampai Pirates of Caribbean 4

Karakter-aktor-dan-aktris-yang-tidak-bisa-diganti-dalam-movieSemua pasti tahu dengan karakter ikonik yang satu ini, akting Depp memang benar benar ikonik dan tak terlupakan. Berperan sebagai seorang Kapten Bajak laut yang sinting ,berani namun santai ,cerdas dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

Johny Depp sangat sukses dalam menghayati peran ini, sikap yang seperti orang mabuk, perkataan yang ceplas ceplos, gerakan tubuh ganjil, kepintaran dan kecerdikan khas bajak laut dan tak lupa kecakapan menggunakan berbagai macam senjata membuat kita sulit untuk mendengar nama Jack Sparrow tanpa teringat dengan Johnny Depp. Johny Depp tidak bisa tergantikan Kita mungkin mengenal Johnny Depp sebagai beberapa karakter di film lainnya , tapi tidak dengan Jack Sparrow. Hanya ada 1 Jack Sparrow dan itu Johnny Depp.

The Joker Pemeran: Heath Ledger Film: batman The Dark Knight (2008)

Karakter-aktor-dan-aktris-yang-tidak-bisa-diganti-dalam-movieKetika seleksi pemilihan karakter joker Heath Ledger banyak yang meragukan nya . karena semua orang masih terbawa karakter joker fim batman 1988 dimainkan oleh Uncle Jack Nicholson .tetapi ketika film The Dark Knight di putar di bioskop pecah menggelegar langsung nama Heath Ledger jadi semakin terkenal dan semua orang mencintainya . Heath Ledger berhasil membuat karakter joker baru yang belum pernah dilihat sebelumnya .

Joker versi Uncle Jack Joker seperti Gangster Mafia, Joker versi Ledger tampil acak acakan, liar,lidah menjulur , psycho dan dengan tagline khas ‘why so serious?’ sebelum Film ini dirilis, Heath Ledger ditemukan meninggal karena Overdosis.

Totalitas Ledger dalam menjalani peran ini memang patut diacungi Jempol, menurut kesaksian Ayahnya, sejak mendapat peran ini, Ledger sering mengunci dirinya di dalam kamar. Hal inilah yang membuat berbagai macam pihak menilai inilah yang membuat Heath Ledger susah tidur yang berimbas dengan mengkonsumsi banyak obat yang akhirnya merenggut nyawanya. dengan karakter Heath Ledger sebagai joker tidak akan bisa tergantikan .

membuat Joker dengan versi berbeda akan dilakukan dalam film Suicide Squad dengan aktor jared leto vokalis 3o second to mars . jared leto memilih untuk membuat Joker versinya lebih elegan.

 Rocky Balboa Diperankan oleh: Sylvester Stallone Film: Rocky Series dan rambo

Karakter-aktor-dan-aktris-yang-tidak-bisa-diganti-dalam-movieStallone sebagai penulis naskah dan karakter utama dalam seri Rocky semua diciptakannya sendiri.  Sylvester Stallone dan Rocky Balboa sama-sama mengawali karir dari bawah dan tahu betul betapa sulitnya untuk mendapat kesuksesan. Dengan kerja keras dan semangat. Mencapai kesuksesan dari cerita yang berbeda . Sylvester Stallone dalam karakter Rocky Series dan rambo tidak bisa digantikan

masih banyak lagi aktor atau aktris yang tidak akan bisa tergantikan Ace Ventura dan the mask Diperankan oleh: Jim Carrey Film: Ace Ventura 1 & 2 (1994, 1995) Mr.Bean Diperankan oleh: Rowan Atkinson Film: Bean The Movie (1997) , Mr.Bean’s Holiday (2007) Travis Bickle Diperankan Oleh: Robert De Niro Film: Taxi Driver (1978) Don Vito Corleone Diperankan oleh: Marlon Brando Film: The Godfather (1972) Gandalf dalam film harry porter Diperankan oleh: Sir Ian McKellen Diperankan oleh: Angelina Jolie Film: Lara Croft: Tomb Raider (2001), Lara Croft: Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) Hugh Jackman - Wolverine Fast Furious Series  Vin Diesel as Dominic Toretto   , Paul Walker as Brian O'Conner

Artikel Terkait

Viewer : 135 User: