Olahraga motocross trail dapat melatih mental anak


tanggal post : 09 September 2015
Olahraga motocross trail dapat melatih mental anak

dilelang.id  untuk balapan motocross trail memiliki tingkat bahaya yang sangat tinggi .biasanya dilakukan oleh orang dewasa . dil luar negri sudah banyak motocross trail handal dan penontonnya pun ramai pengunjung apabila ada acara kejuaraan motor trail biasanya di selenggarakan oleh X-game . Di indonesia sendiri pun sudah mulai masuk juga semakin banyak peminatnya .olahraga ini lazim nya dilakukan oleh orang dewasa. akan tetapi di semarang kabupaten bandungan jawa tengah ,puluhan anak berusia delapan hingga dua belas tahun berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam balap motocross.Olahraga motocross kini diminati anak-anak, laki-laki maupun perempuan. Bagi para pembina, hal itu dianggap positif karena membina mental anak-anak menjadi lebih kuat melalui olahraga ekstrem. Para pembalap cilik dengan penuh percaya diri dan berani bersiap mengikuti ajang balap motocross yang digelar di sirkuit Bandungan .Lengkap dengan pakaian keamanan dan helm balap, anak-anak itu tampak seperti pembalap profesional. Raungan mesin 110 cc yang telah dimodifikasi menambah semangat mereka untuk melaju menuju garis start. Saat lomba dimulai, raungan suara motor menyalak kencang, tanda motor akan melakukan start. Tak ubahnya pembalap profesional, mereka dengan gesit dan lincah, saling memacu motor untuk menjadi yang terdepan di lintasan balap. Bocah-bocah itu mengadu nyali seolah terbang saat melewati rintangan. Gaya mereka tak kalah dengan pembalap motor dewasa. Tikungan demi tikungan mereka lewati dengan sempurna. Selain bocah laki-laki, balap motor trail itu juga diikuti anak perempuan berusia sembilan tahun. Motocross memang tergolong olahraga ekstrem, maka jatuh pun menjadi risiko bagi para pembalap cilik itu. Tapi hal itu tak menjadi halangan bagi mereka untuk terus menekuni olahraga ekstrem tersebut. ada tantangan tersendiri dalam melatih anak-anak mengikuti olahraga motocross. kesabaran ekstra diperlukan untuk melatih mereka, terutama untuk melatih keberanian agar tidak takut menghadapi situasi lintasan yang berbahaya. Jika mental anak-anak sudah terbentuk, mereka kemudian diajarkan teknik untuk membalap. Dengan melalui pelatihan mental dengan motocross, anak-anak dapat mengambil pelajaran dari bagi kehidupan sehari-hari. “Bahwa dalam dunia pendidikan dan dunia motocross ini diperlukan jiwa kompetisi untuk menjadi yang terbaik.” nah sudah semakin banyak peminat motocross trail ini dan juga sudah tersebar di beberapa kota besar di indonesia . bagi para orang tua tidak perlu khawatir apabila anak anda menyukai motocross dan ingin belajar teknik maupun menjadi pembalap profesional ke depannya dengan pantauan dan bimbingan pelatih dan orang tua.  

Motor Mini Trail Dirt Bike 49cc

Diskripsi

  • Tidak hanya orang Dewasa anak-anak juga butuh hiburan yang menarik, salah satunya adalah  Atv Trail Dirt Bike 49cc motor ini sengaja di buat untuk anak -anak yang hoby dengan off road, ini bisa di gunakan saat anak anda berlibur atau sekedar kendaraan yang di gunakan untuk kawasan rumah anda.
    Motor mini ini juga bisa di gunakan di medan yang terjal namun begitu tentunya dengan pengawasan orang tua. anda tidak perlu takut rusak karena barang ini kuat dan berkualitas.
    Spesifikasi: Mesin otomatis Sistem pendingin : udara Kecepatan: 45km/h Kapasitas tangki : 1 liter Bahan bakar : premium campur ( 20:1) / 2 tak Sistem rem : cakram depan dan belakang Kapasitas beban 70kg Pullstart Tidak pakai gigi 

Artikel Terkait

Viewer : 214 User: