Mari Belajar Drum


tanggal post : 03 September 2015
Mari Belajar Drum

alat-musik-drumDrum merupakan kelompok alat musik perkusi yang terbuat dari bahan kulit dan ada juga yang terbuat dari bahan lain misalnya dari bahan plastik. Drum dimainkan dengan cara dipukul. Ada banyak jenis drum misalnya timpani, bass drum, beduk, tom-tom, dll. Pada musik rok, pop dan jazz, drum biasanya mengacu pada drum set atau drum kit. drum set atau drum kit biasanya terdiri dari snare drum, cymbal, hi-hat, tom-tom, bass drum, dan ada juga yang menambahkan alat musik seperti drum listrik. Drummer adalah sebutan untuk orang yang memainkan alat musik drum.

Bagian dari Drum set antara lain : 1. Snare Drum 2. Tom-tom tom-tom terbagi atas dua yaitu mounted atau rack tom digunakan pada tom tom yang memakai penopang dan floor tom untuk tom-tom yang memakai kaki. 3. Bass Drum 4. Double Pedal Double pedal terdiri dari dua pedal 5. Cymbal Cymbal terbagi atas hi hat, crash cymbal, chinese cymbal, effect symbal, splash cymbal. 6. Hardware Hardware terdiri dari kursi drum, pedal, stand cymbal,stand hi hat, tom holder.

Tertarik dengan alat musik drum?? nih saya rekomendasikan untuk memilih Drum Kid 7 SET / Lengkap dengan harga murah hanya Rp. 2.490.000,-belajar-drum

Cocok untuk Pemula atau Professional Termasuk semua stands, mounts and pedals (bass & high-hats). Drum berkualitas , Suara nyaring, lengkap 7 sey. Warna bervariasi HITAM, MERAH ( MAROON ) , BIRU.  Cocok untuk pemain tangan kanan atau tangan kiri  Crash ride cymbal (14?)  Snare drums (14? x 5.5?) Drum Rack ( 12×10 ” dan 13×11 ” )  Bass Drum ( 22×14 ” ) Sepasang cymbal ( 12 ” ) Floor tom (16 x 16?) Sepasang stick drum High hat stand Snare drum stand Bass Drum Pedal Karena ukuran kit drum sangat besar, maka paket akan dikirimkan dengan dua paket .

Artikel Terkait

Viewer : 94 User: