Manchester United Mencoba Mendekati Sergio Ramos Dengan Tawaran Tinggi


tanggal post : 27 June 2015
Manchester United Mencoba Mendekati Sergio Ramos Dengan Tawaran Tinggi

Manchester BeliPulsa.id  -  Manchester United menaikkan tawarannya untuk bek Real Madrid, Sergio Ramos setelah Los Blancos sudah menyatakan penolakannya atas angka pertama.
 
 
  
  Sumber: skysportsfootball
 
Dalam penawarannya kali ini, Man United memberi harga sebesar 35,4 juga poundsterling. Penawaran kedua diajukan lantaran Real Madrid menolak tawaran pertama, namun membuka kemungkinan melanjutkan negosiasi.
 
Penawaran terbaru ini semakin mendekati angka 71 juta poundsterling sebagai batas maksimal penawaran mereka. Batas tersebut tetntu sudah memasukkan sang penjaga gawang, David de Gea yang akan pindah ke Santiago Bernabeu.
 
Sinyal meneruskan negosiasi ada lantaran tidak adanya pernyataan resmi Los Blancos untuk tidak menjual Ramos. Dan harga jual De Gea pun dipercaya masuk dalam negosiasi tersebut.
 
Sebelumnya, beredar kabar bahwa ada komunikasi lewat telepon antara Ramos dan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dalam kesempatan itu, Ramos meminta Perez mempertimbangkan tawaran Man United.
 
Menurut berita yang dituliskan Bel Fast Telegraph, Perez merespon Ramos dengan memintanya berlibur dan akan membicarakan hal itu setelah sang pemain kembali. Ramos pun dikabarkan tengah menghabiskan liburannya di Amerika Serikat.
 
Manchester United diketahui telah ajukan penawaran kepada Real Madrid sebesar 30 juta poundsterling untuk memboyong Sergio Ramos ke Old Trafford. Penawaran 30 juta itu masuk dalam persyaratan untuk bisa membawa David de Gea dari Old Trafford. 
 
Sementara itu, menurut berita yang dituliskan The Independent, masih belum jelas berapa harga yang diminta Setan Merah untuk sang kiper.
 
 
  
 
Meski penawaran Man United untuk Ramos masih jauh dari permintaan Real Madrid, yakni 46 juta poundsterling, namun Los Blancos dipercaya akan mempertimbangkan hal itu dengan sangat hati-hati. Menyusul buntunya pertemuan petinggi Real Madrid, Jose Angel Sanchez dengan Ramos.
 
 

Redaktur Reza Ananda 

Artikel Terkait

Viewer : 327 User: