Menu Berbuka Puasa Dengan Robatayaki Gindara yang Lezat dan Gurih


tanggal post : 27 June 2015
Menu Berbuka Puasa Dengan Robatayaki Gindara yang Lezat dan Gurih

Jakarta BeliPulsa.id  - Buka puasa identik dengan sajian Indonesia maupun Timur Tengah. Sesekali coba nikmati hidangan Jepang saat berbuka. Seperti Ebi Tempura, Robayataki Gindara hingga Chawan Mushi yang disajikan Yoshi Izakaya. Restoran otentik Jepang di hotel Gran Melia Jakarta ini juga punya pilihan ta'jil khas Indonesia.
 
 
  
  
Selama bulan Ramadan, Gran Melia Jakarta menyediakan hidangan khusus buka puasa di Yoshi Izakaya. Tamu tak cuma bisa menikmati sajian Jepang kreasi Chef Eksekutif Tomoaki Ito. Ada pula ta'jil Indonesia yang dipadukan dengan hidangan pembuka Jepang dalam pilihan "Snacks with Ta'jil".
 
Tamu dapat mengawali buka puasa dengan mengambil ta'jil di salah satu sudut Yoshi Izakaya. Kurma, kolak pisang, gorengan, jajanan pasar, es buah, manisan, dan buah-buahan segar dapat dinikmati di sini. Tiap hari menu ta'jil akan terus berganti.
 
Untuk penyuka makanan Jepang, appetizer berupa edamame, sashimi, sushi dan chawan mushi terdapat di lokasi yang sama dengan ta'jil. Paket ta'jil dihargai Rp 98.500++ per orang. Dalam paket ini, pengunjung sudah mendapat teh atau kopi (free flow).
 
Selain Snacks with Ta'jil, Yoshi Izakaya punya "Breakfasting Japanese Menu" mulai 18 Juni sampai 16 Juli 2015. Menu terdiri dari paket ta'jil, sup, menu utama dan sajian penutup.
 
Dengan memilih Breakfasting Japanese Menu, tamu akan disuguhi Mixed Mushroom Soup in Aluminium Foil. Sup hangat gurih berkuah kecokelatan ini berisi paduan jamur shiitake, enoki dan shimeji. Hidangan andalan restoran tersaji dalam lapisan aluminium foil untuk menjaga panas dan kualitas rasa sup.
 
Pengunjung kemudian dapat memilih 2 hidangan utama dari 8 menu yang ditawarkan. Ebi Tempura, Robatayaki Gindara, Yasai Tempura, Beef Teriyaki, Robatayaki Salmon, Chicken Teriyaki, Teppanyaki Beef, Teppanyaki Chicken dan Ebi termasuk di dalam pilihannya. Set menu juga berisi nasi, miso soup dan acar.
 
Sebagai pembilas mulut, ada berbagai jenis es krim dengan irisan buah segar untuk menutup buka puasa. Semua hidangan dalam Breakfasting Japanese Menu dapat dinikmati seharga Rp 418.000++ per orang. Paket ini tersedia sampai pukul 19.30.
 
Yoshi Izakaya buka setiap hari pada jam makan siang pukul 11.30 - 15.00 dan jam makan malam pukul 18.00 - 23.00. 


Redaktur Reza Ananda 

Artikel Terkait

Viewer : 568 User: