Cerita2D, Cerbung, Romance, Metropop

Office Romance (Final Episode)


B.O.B Ini ibarat gue mau beli kopi Starbucks favorit gue, tapi sebenarnya gue belum pengen minum kopi, karena saat haus, yang gue cari selalu air putih. (Sebelumnya: Office Romance (Part 2))   Moza TGIF. Aku selalu suka hari Jum’at. Alasannya, karena ...

Cerita2D, Cerbung, Romance, Metropop

Office Romance (Part 2)


Moza “Kenapa? Aneh ya?” Sambil masih memerhatikan alisku, Ben menjawab, “Enggak kok, cantik.” Dan hatiku tersenyum saat itu. (Sebelumnya: Office Romance part 1)     B.O.B You know what thing bothers you most in office? ...

Cerita2D, Cerbung, Romance, Metropop

Office Romance (Part 1)


B.O.B Kamis. Kamu manis tanpa pensil alis. Rasanya kata-kata itu yang pengen gue bilang ke Gita sewaktu tadi pagi kami berjumpa dan naik lift yang sama. Nggak sia-sia deh gue bangun pagi-pagi banget biar jam tiba gue di kantor sama dengan jam tibanya si Gita. Mengawali ...

Gaya Hidup, Karir, Tips

Ingin Karir Baik? Lakukan Hal-Hal Berikut


Dalam dunia kerja, ada hal-hal gak penting yang harus kamu buang jauh-jauh demi kesuksesan. Karir yang baik akan membuatmu bersinar. Tapi sebelumnya ini pengertian karir menurut para ahli. Menurut Dalil S (2002 : 277) karir merupakan suatu proses yang sengaja diciptakan ...

Kesehatan, Gaya Hidup, Fun Fact, Fyi

Pelukan dan Manfaatnya Bagi Jiwa


Siapa sih yang tidak suka dipeluk di dunia ini? Apalagi jika yang meluk kita orang kita sayangi. Pelukan adalah sebuah terapi yang ampuh untuk menyembuhkan aneka penyakit. Pelukan sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Taukah anda setiap orang membutuhkan pelukan setidaknya ...

Gaya Hidup, Parenting, Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run

Biarkan Anak Tumbuh Sesuai Kreativitasnya


Banyak orang mengira, jiwa kreatif itu terlahir dari alam. Artinya, seseorang itu menjadi kreatif atau tidak sudah ditetapkan sejak dalam kandungan. Kenyataannya, kreativitas, dan juga bakat tidaklah bisa dipandang secara absolut. Semua orang sejak ia di dalam kandungan sudah ...