Motor Mini ATV 49CC


tanggal post : 14 July 2015
Motor Mini ATV 49CC

  • DSC03900
    Perkembangan zaman dan teknologi tampaknya banyak  mengubah sisi kehidupan orang banyak, tanpa terkecuali anak-anak. Anak-anak jaman sekarang memang tak pernah mau ketinggalan apalagi dibidang kecanggihan teknologi, karena bukan hal tabu lagi bagi mereka mendengar kata teknologi. Dunia anak-anak adalah saat-saat yang paling bahagia dan takkan terlupakan karena dimasa inilah kita akan tertawa lepas dan bermain bersama teman-teman.

    Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga butuh hiburan yang menarik. Karena mereka sudah tau sendiri apa yang membuat dirinya dapat terhibur yaitu melalui melakukan kegemarannya. salah satu kegemaran mereka yang mengikuti life style orang dewasa adalah mengendarai Motor Trail. Dan untuk menambah kebahagian mereka ada Motor Trail yang berkualitas yang sedang populer saat ini yaitu Motor Mini Trail Dirt Bike 49cc. Motor ini sengaja di buat untuk anak -anak yang hoby dengan off road, ini bisa di gunakan saat anak anda berlibur atau sekedar kendaraan yang di gunakan untuk kawasan rumah anda.
    Motor mini ini juga bisa di gunakan di medan yang terjal namun begitu tentunya dengan pengawasan orang tua. anda tidak perlu takut rusak karena barang ini kuat dan berkualitas.

    trail3Spesifikasi:
    Mesin otomatis
    Sistem pendingin : udara
    Kecepatan: 45km/h
    Kapasitas tangki : 1 liter
    Bahan bakar : premium campur ( 20:1) / 2 tak
    Sistem rem : cakram depan dan belakang
    Kapasitas beban 70kg
    Pullstart
    Tidak pakai gigi

    Untuk info lebih lanjutnya mengenai pengorderan atau yang lainnya Motor Mini ATV 49CC (ATV 3)  silahkan hubungi kami di:
    No.Hp : 0821 6603 6700
    Pin BBM : 57B6120B

    Kunjungi :
    Instagram : Dilelang
    Twitter : Dilelang_id



Artikel Terkait

Viewer : 200 User: