Teknologi Jaringan Terbaru dari Nokia


tanggal post : 26 June 2015
Teknologi Jaringan Terbaru dari Nokia

BELIPULSA.ID -Nokia yang ingin kembali masuk dalam persaingan dunia smartphone pada 2016 mendatang, mulai menyusun strategi untuk comeback-nya agar kembali meraih sukses seperti awal era 2000an.
 
Sebagai langkah perdana, perusahaan asal Finlandia tersebut akan memperkenalkan beberapa teknologi eksklusif milik mereka melalui sebuah pameran tunggal (Nokia) yang diadakan secara terbuka.
 
Informasi yang dihimpun dari Ndtv menyebutkan, beberapa teknologi terbaru Nokia yang akan dipamerkan antara lain inovasi dalam Telco Cloud (VoLTE / VoWiFi) , 5G serta solusi untuk kontrol keamanan.
 
Telco Cloud sendiri merupakan teknologi yang menghubungkan antara operator dengan operator (dengan persetujuan Nokia) serta dapat menyediakan kontrol suara melalui jaringan Wi-Fi.
 
Baca Juga :

Teknologi tersebut sangat berguna ketika jaringan LTE / 2G / 3G sedang tidak mendukung (hilang). Selain itu, ada juga teknologi Nokia Mobile Guard  yang memiliki fungsi untuk mendengarkan serta menganalisis lalu lintas mobile broadband dalam rangka mencegah timbulnya malware.
 
Nokia Mobile Guard juga  dapat mempermudah operator penyedia jaringan untuk melakukan round-the-clock atas indikasi maupun tindakan penipuan dengan memberi proteksi bagi semua pelanggan.
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus

Artikel Terkait

Viewer : 194 User: