Pengganti Bugatti Veyron Mampu Melesat 450Km/Jam, Dahsyat!


tanggal post : 26 June 2015
Pengganti Bugatti Veyron Mampu Melesat 450Km/Jam, Dahsyat!

Paris BeliPulsa.id -Seperti halnya pendahulunya, mobil anyar buatan Bugatti Chiron juga memiliki laju kecepatan yang dahsyat.

 


 

Pengganti Bugatti Veyron yang mengusung mesin 8.000 cc itu mampu melesat hingga 450 km/jam.

Seperti dilansir Inautonews, Jumat (26/6/2015), Automobilemag melaporkan, mesin 8.000 cc W16 quad turbocharged yang diusung Chiron, mampu menyemburkan tenaga hingga 1.500 hp.

Dengan tenaga sebesar itu, mobil ini juga mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2 detik.

Chiron yang berpenggerak empat roda itu menyalurkan tenaga mesin ke roda dengan menggunakan transmisi dual clutch tujuh tingkat percepatan seperti pendahulunya. Namun, perangkat transmisi itu sudah direvisi.

Ihwal Chiron yang lebih cepat ketimbang Veyron, Bugatti menyebut berkat penggunaan komponen baru yang mencapai 92 persen.

Selain itu beberapa bagian dibangun dengan menggunakan material yang sangat ringan.

Namun perubahan yang paling menonjol terlihat pada sektor mesin. Bugatti mengadopsi teknologi E-Turbos pada silinder deactivation.

Meski dijajal sebelumnya dirancang mampu melesat hingga 460 km/jam, namun saat dites lagi kecepatan maksimal mobil ini 450 km/jam.

Pihak dari Bugatti Veyron, tidak mau memberitahukan dulu persiapan dari team automobilemag untuk mengembangkan proses pembuatan Bugatti Chiron.

Walaupun begitu, publik sudah tidak sabar menungggu kemunculan tenaga baru dari penerusnya Bugatti Veyron itu. Dengan Kecepatan 450Km/jam, Bugatti Chiron dapat terkendali bila mesin berkecepatan tinggi tersebut melaju.

 

 

WheelsChips.com

Pihak dari Automobilemag, sudah mengetahui waktu yang tepat untuk merilis dan melaunching keluaran terbaru yang dimilikinya. Seperti penerusnya Bugatti Veyron.  

BeliPulsa.id

 

Redaktur Reza Ananda


Artikel Terkait

Viewer : 209 User: