Galaxy S6 Kini Hadir Dengan Inovasi Terbaru Landvo S6


tanggal post : 24 June 2015
Galaxy S6 Kini Hadir Dengan Inovasi Terbaru Landvo S6

Jakarta BeliPulsa.id - Satu lagi ponsel tiruan Galaxy S6 meluncur ke pasaran. Kali ini adalah Landvo S6. Tak hanya punya desainnya yang sama persis, antarmuka ponsel ini pun dibuat sangat mirip. Sekilas susah untuk membedakan keduanya. Layaknya Galaxy S6, ponsel ini juga dibalut lapisan panel kaca halus dibagian depan dan belakang dengan dikelilingi frame alumunium. Landvo S6 turut dibuat dengan ketebalan yang sama yakni 6,8mm. Tentu saja spesifikasi maupun fitur-fiturnya Landvo tidak sebanding Galaxy S6. Pada layar misalnya, alih-alih menggunakan AMOLED QuadHD, Landvo S6 malah menggunakan IPS Display besutan Sharp dengan resolusi 1280x720 piksel.

 

 

Sementara jeroannya sendiri sekelas ponsel yang menempati segmen low to mid. Landvo S6 memakai prosesor Quad Core MediaTek MTK6582 berkecepatan 1,3Ghz dan RAM 1GB. Memori internalnya sendiri sebesar 16GB, sementara baterai berkapasitas 2550mAh.

 


 

Seperti detikINET kutip, Baterai ini mampu bertahan hidup selama seharian penuh dengan standart pemakaian. Masalah harga landvo S6 sampai saat ini belum ada kabar yang menjelaskan berapa harga yang akan dilepas untuk smartphone ini ke pasar gadget dunia. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, pastinya smartphone ini akan dibandrol dengan harga cukup terjangkau. yakni USD 112 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Tak diketahui apakah Landvo S6 akan dirilis ke luar China atau tidak. Lebih pastinya kita tunggu saja kehadirannya, dan pantau terus perkembangannya hanya di BeliPulsa.id

Redaktur Reza Ananda


Artikel Terkait

Viewer : 241 User: