Meski ultah ke-54, Presiden Jokowi tetap kerja


tanggal post : 22 June 2015
Meski ultah ke-54, Presiden Jokowi tetap kerja

Meski sedang merayakan hari ulang tahun ke-54, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap bekerja dan membagi-bagikan Kartu Sakti berupa Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk masyarakat di sejumlah daerah.
Presiden Jokowi memulai pada 21 Juni ini dengan membagikan Kartu Sakti kepada 33 perwakilan penerima kartu tersebut di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Minggu.
Tidak ada perayaan atau acara khusus untuk memperingati hari ulang tahun Presiden RI ketujuh itu.
Bahkan, pria kelahiran Surakarta yang dikaruniai tiga anak --Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep-- dari pernikahannya dengan Iriana itu tetap bersemangat membagikan Kartu Sakti, kaos dan buku-buku kepada masyarakat.
Sulung dari empat bersaudara dari pasangan Noto Mihardjo (almarhum) dan Sudjiatmi tersebut tampak tidak menginginkan ada kehebohan untuk merayakan hari lahirnya, bahkan petugas hotel tempatnya menginap dilarang untuk memberikan kue ucapan selamat ulang tahun.
Presiden Jokowi agaknya justru ingin berbagi di hari ulang tahunnya, yakni dengan membagikan pula Kartu Asistensi Sosial (KAS) untuk penyandang disabilitas berat.
Di Pangkalpinang, Presiden Jonowi juga mengunjungi industri timah PT Tinindo Internusa. Kemudian, Presiden dan Ibu Negara Iriana Widodo pada hari ini akan bertolak ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
Di Kepri dijadwalkan Presiden Jokowi juga akan membagikan kartu sakti, meninjau industri galangan kapal dan melaksanakan Shalat Tarawih di Batam.
Sementara di akun twitter @jokowi, Presiden pun menyapa: "Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw." Klik pulsa murah Indonesia.
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus 

Artikel Terkait

Viewer : 587 User: