WeChat Luncurkan Stiker Baru Sambut Ramadhan


tanggal post : 19 June 2015
 WeChat Luncurkan Stiker Baru Sambut Ramadhan

Menyambut Ramadhan tahun 2015 ini, WeChat kembali menghadirkan koleksi sticker Ramadhan guna mempererat tali silaturahmi dengan para penggunanya. Stiker bertema religi ini hadir dengan ekspresi-ekspresi khas Ramadhan yang dapat membuat komunikasi sehari-hari para pengguna WeChat menjadi lebih seru di tengah khusyuknya beribadah.
"WeChat selalu mengutamakan kepuasan para penggunanya. Di bulan Ramadhan yang spesial ini, kami menginginkan percakapan para WeChaters semakin menyenangkan dengan menghadirikan stiker yang dilengkapi dengan ungkapan-ungkapan yang sering diucapkan pada saat bulan penuh berkah bagi umat muslim saat menjalankan ibadah puasa menahan hawa nafsu," ungkap Yovanita Cicilia, Chief Marketing Officer WeChat Indonesia.
Wechat Ramadhan 2015 Images Data 2015 Juni Thumb Other400 0 
Bulan Ramadhan selalu dinanti oleh sebagian besar masyarakat muslim di Indonesia, karena dibulan ini menghadirkan kesan yang mendalam dalam meningkatkan amal ibadah mereka. Dengan semangat inovasi tinggi yang dimiliki oleh WeChat Indonesia, selalu berupaya ingin memberikan pengalaman percakapan instan bagi penggunanya menjadi lebih seru dan sesuai dengan nuansa Bulan Ramadhan yang meriah disaat khusuknya menjalankan ibadah puasa.
Dengan total 16 stiker seri nuansa Ramadhan, dapat dipastikan akan membuat bulan Ramadan kali ini lebih berwarna dan dekat dengan keseharian saat menjalankan ibadah puasa. Koleksi stiker ini dapat diunduh secara gratis, dari Gallery Sticker untuk semua pengguna WeChat platform Android, iOS, BlackBerry, Symbian dan Windows Phone. Klik beli pulsa .


Redaktur oleh Natalia br Barus

Artikel Terkait

Viewer : 247 User: