Penyebab Tidak Bisa Aktivasi Paket TAU (Telkomsel Android Unlimited)


tanggal post : 19 June 2015
Penyebab Tidak Bisa Aktivasi Paket TAU (Telkomsel Android Unlimited)

Penyebab tidak bisa aktivasi Paket TAU - Telkomsel Android Unlimited adalah paket promo dari provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel. Paket bundling Telkomsel - android ini hanya bisa diaktifkan melalui handphone sistem android. Tarif paket ini tergolong murah dibandingkan dengan paket flash simPati lainnya, yaitu hanya Rp. 30.000,- per bulan dengan total kapasitas 2,5 GB.
Namun sayangnya, paket promo simPati ini dikenakan batas maksimal aktivasi. Saya pernah melakukan aktivasi paket TAU melalui nomor *363#, namun ditolak. Padahal kartu simPati itu baru digunakan sekali aktivasi. Saya coba hubungi customer care Telkomsel, dia menjelaskan penyebab tidak bisa aktivasi paket TAU adalah sebagai berikut:
Paket TAU Simpati telkomsel
Penyebab tidak bisa aktivasi paket TAU
Paket TAU Simpati telkomsel 
1. Kartu perdana sudah 3 kali aktivasi paket TAU
Kartu perdana simPati sudah digunakan 3 kali aktivasi. Aktivasi paket TAU hanya bisa dilakukan maksimal 3 kali registrasi. Solusinya anda bisa membeli kartu perdana baru agar bisa melakukan aktivasi paket hemat Telkomsel andrioid unlimited.
2. Handphone sudah 3 kali aktivasi paket TAU
Penyebab kedua tidak bisa aktivasi paket TAU adalah handphone android sudah digunakan aktivasi paket Telkomsel android unlimited sebanyak 3 kali. Solusinya daftarkan kartu perdana di handphone android yang lain.
3. Tidak cukup pulsa
Pernyebab ketiga adalah tidak cukup pulsa. Kalau pemakaian kartu dan handphone masing-masing belum mencapai 3 kali tapi aktivasi ditolak, coba periksa sisa pulsa katru simPati anda apakah mencukupi atau tidak. Paket ini harganya Rp. 30.000,- tetapi ada biaya pajak sebesar 10%, jadi pulsa yang dibutuhkan minimal Rp. 34.000,- (plus saldo).
Kesimpulan
Penyebab tidak bisa aktivasi paket TAU karena kartu perdana dan/atau handphone sudah melebihi batas maksimal pemakaian yaitu masing-masing 3 kali registrasi. Solusinya beli kartu perdana baru atau menggunakan handphone lain.
Demikian share singkat mengenai penyebab tidak bisa aktivasi paket TAU (Telkomsel Android Unlimited), semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. Cek isipulsa.co.id .
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus 
 

Artikel Terkait

Viewer : 2057 User: