Benarkah Jagung Dapat Membuat Gemuk ??


tanggal post : 01 September 2015
Benarkah Jagung Dapat Membuat Gemuk ??

Jagung memiliki karbohidrat yang baik bagi tubuh. Tapi, banyak pula yang menginterpretasikan bahwa jagung mempunyai kendali lebih cepat untuk mempengaruhi peningkatan berat badan anda. Mau tahu apa sajakah kekeliruan anda terkait dengan jagung? Berikut adalah informasinya untuk anda.
 
 
Meskipun benar jagung memiliki kandungan serat yang tinggi, namun hal tersebut sama sekali tidak buruk. Serat yang tak larut oleh air telah terbukti melalui penelitian untuk membantu memberi makan bakteri baik dalam usus anda.

Jagung mengandung sejumlah vitamin B dan C, serta magnesium dan potassium. Kini jagung merupakan sumber antioksidan yang baik untuk kesehatan mata.
 
Mengapa Anda harus khawatir dengan jagung yang memiliki kandungan gula? Padahal, setelah latihan anda selalu mengonsumsi pisang untuk mengembalikan energi anda. Perlu Anda ketahui, bahwa pisang memiliki kandungan gula lebih tinggi dibandingkan dengan jagung. Pisang mengandung sekitar 15 gram gula, sedangkan jagung hanya memiliki sekitar 6-8 gram gula.
 
Ya, jagung memang memiliki banyak manfaat. Selain kandungan gizinya, jagung juga dilirik karena rasanya. Banyak cemilan ataupun hidangan yang berbahan dasar jagung. Untuk itulah, tidak ada salahnya jika anda mencoba.

"Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi, percaya diri dan bahagia menanti" 
Redaktur Reza 

Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
  

Artikel Terkait

Viewer : 241 User: