Dampak Negatif Dan Positif Dari Pulsa


tanggal post : 18 June 2015
Dampak Negatif Dan Positif Dari Pulsa

Ketika telah menjadi pelanggan pulsa murah  isipulsa.co.id anda akan mendapatkan pulsa dengan harta yang termurah, bonus point serta informasi yang selalu baru bagi anda para pelanggan tercinta.
Masa semakin berubah,  perubahan ini disertai dengan perubahan kebutuhan hidup manusia. Dulu ketika masih duduk di bangsku sekolah kita mengenal 3 kebutuhan primer ( pokok ) manusia,   yaitu Sandang, Pangan, Papan. Namun di zaman modern ini,seolah kebutuhan primer manusia sudah berubah menjadi 4, yaitu Sandang, Pangan Papan, dan PULSA.

1.Pulsa Murah "isipulsa.co.id" kebutuhan primer
Di zaman modern ini, manusia seakan tidak bisa lepas dari gadget yang ia miliki, terutama handphone. Hal ini menyebabkan kebutuhan akan pulsa akan melonjak, seiring banyaknya yang menggunakan handphone. Sehingga seolah-olah pulsa merupakan kebutuhan primer manusia.
Kita (anda para pelanggan tercinta pulsa murah belipulsa.id kami team pulsa murah ), bisa dikatakan salah satu korban pulsa. Kita merasa tidak bisa dipisahkan dari pulsa. Pulsa dengan harga murah  sangat berarti sekali, ketika memiliki pulsa kita dapat membuka internet,  facebook mobile, ataupun membuka twitter mobile. Dunia seolah-olah ada di genggaman, ketika kita memiliki pulsa. Sebagai orang yang bisa dikatakan sebagai korban pulsa, anda sangat merasakan hal positif dan negatif dari PULSA.

2.Pulsa dan Managemen Keuangan
Selain bisa “menyediakan” dunia di handphone , pulsa juga mengajarkan kita akan hal lain, yaitu managemen keuangan. Dengan pulsa, tanpa kita sadari, kita telah belajar untuk mengatur keuangan, tentunya dalam bentuk pulsa elektrik.
Dalam menggunakan pulsa, kita belajar untuk memilih antara hal yang penting dan harus dilaksanakan terlebih dahulu dan hal yang kurang penting. Dengan kata lain, pulsa mengajarkan kita untuk membuat daftar prioritas kebutuhan kita.
Contoh, kita dapat memilih menggunakan pulsa untuk bertanya pada teman mengenai cara mengerjakan tugas, atau menggunakannya untuk ber facebook ria. Jika dalam hal memanagemen keuangan dalam bentuk elektrik dapat kita lakukan, maka tidak mustahil hal ini diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jika anda mau mencoba anda pasti bisa.
3.Pulsa dan Relasi Sosial
Keunggulan pulsa elektrik yang bekerjasama dengan handphone untuk “menyediakan” dunia dalam genggaman, juga menimbulkan dampak negatif. Dengan hal tersebut kita bisa menjalin relasi sosial dengan orang yang berada jauh dari kita, namun juga dapat merusak relasi sosial dengan orang yang berada sekitar kita.
4.Mendekatkan yang jauh, dan menjauhkan yang dekat
Mungkin itulah kata yang cocok untuk mengungkapakan dampak negatif dari pulsa. Dengan pulsa kita bisa berinteraksi dengan orang yang berada jauh dari kita, namun hal ini pula yang kadang membuat kita lupa untuk berinteraksi dengan orang di sekitar kita.
Mungkin hal ini tidak hanya kita yang mengalami. Hal ini dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari, dimana orang lebih sering ‘menunduk’ atau lebih sering fokus ke gadget yang ia miliki.  Bahkan juga, karena terlalu sering ‘menunduk’, seseorang bisa bersikap cuek atau tidak peka lagi terhadap keadaan sekitarnya.
5.Menghadapi Dampak Pulsa
Untuk dampak yang positif saya terus kembangkan dan terapkan pula dalam kehidupan sehari-hari. Yang menjadi fokus ialah dampak negatif dari pulsa.
Dampak negatif dapat diatasi dengan kesadaran diri sendiri ataupun dengan bantuan orang lain. Kita menggunakan sebuah cara, dimana kita memanfaat kan dampak positif untuk mengatasi dampak negatif dari pulsa. Kita mencoba membuat target penggunaan pulsa, yaitu 10.000 tiap minggu.

Para pelanggan tercinta pulsa murah belipulsa.id informasi yang tertera pada halaman ini sekiranya dapat menjadi masukan bagi anda dan juga keluarga. Tidak terkecuali bagi teman-teman yang belum menjadi reseller pulsa murah kami tetapi mungkin akan menjadi reseller kami juga di waktu yang akan datang. kunjungi website kami pulsa termurah .
 
 Redaktur oleh Natalia br Barus

Artikel Terkait

Viewer : 1948 User: