Munculnya Server Pulsa Untuk Pertama Kalinya !!


tanggal post : 24 August 2015
Munculnya Server Pulsa Untuk Pertama Kalinya !!

Saat ini server pulsa telah banyak berdiri, sehingga orang bisa dengan mudah bertransaksi untuk mengisi ulang pulsa kartu prabayar, bahkan dengan nominal pulsa yang sangat terjangkau untuk anak sekolah maupun mahasiswa. Dampak dari kemudahan ini adalah anak kecil, kalangan muda, kalangan tua dapat dengan mudah memiliki handphone sebagai alat untuk berkomunikasi. Pulsa disini bisa kita artikan sebagai isi uang yang hanya bisa ditukar untuk telpon, sms, mms, melakukan koneksi internet, bermain game secara online dan kebutuhan lain yang membutuhkan nominal pulsa yang terdapat pada kartu sim.
 
 
 
 
 
Pulsa pada waktu itu hanya bisa dibeli oleh orang-orang yang benar-benar membutuhkan dan memiliki banyak uang. Karena untuk membeli handphone yang hanya berfungsi sebagai alat telpon dan SMS saja, kita harus mengeluarkan uang paling tidak 700 ribu rupiah. Sungguh sangat berbanding terbalik dengan keadaan saat ini. Pada tahun 2002 keluarlah Autorefill dari Telkomsel yang disebut B2B, yang berupa Electronic Data Capture atau EDC khusus untuk mengisi ulang saldo simpati. Alat ini sangat mempermudah proses pengisian, karena sistem gosok pada voucher tidak dipakai lagi. Meskipun begitu, server pulsa belum menjamur seperti saat ini.
 
Beberapa perusahaan yang pertama kali merilis atau memperkenalkn pad pulsa, yaitu :
 
  • PT Telkomsel memberlakukan kartu sim postpaid atau memakai kartu terlebih dahulu kemudian dibayar belakang. Sistem ini seperti ketika kita membayar pajak PLN.

 
  • PT Exelcom muncul dengan sistem yang tentu saja lebih canggih dari Telkomsel. Dulu kita harus membayar nomor untuk memiliki sebuah kartu sim, namun kini untuk membeli pulsa perdana berarti kita membeli nomor sim.
 
#Jadikan Sebuah Investasi Menjadi Tombak dan Pondasi Untuk Masa Depan Anda!! 
Redaktur Reza

Tagspulsa all operator, pulsa murah all operator, bisnis pulsa all operatordistributor pulsa all operatorpulsa elektrik all operatorserver pulsa all operator,  pulsa all operator termurah, pulsa all operator murah, jual pulsa murah all operator, jual pulsa all operator, operator pulsachip pulsa all operatoroperator pulsa murah, distributor pulsa murah all operator,  all operator pulsa,  cara jual pulsa all operator,  dealer pulsa all operator,  bisnis server pulsa all operator, server pulsa all operator murahdistributor pulsa elektrik all operator,   server pulsa elektrik all operator,  jual server pulsa all operator,  cara jualan pulsa all operatorcara jualan pulsa elektrik all operatorjadi agen pulsa all operatorpulsa semua operator, jual pulsa all operator murahdistributor pulsa all operator murahdistributor pulsa all operator termurahjual pulsa semua operatorcara menjadi operator pulsa,grosir pulsa all operatormenjadi agen pulsa all operator  pulsa gratisisi pulsa gratis ,bisnis pulsa gratis ,gratis pulsabisnis pulsa online gratispulsa online gratisisi pulsa online gratis ,pulsa gratis online ,bisnis pulsa elektrik gratisjual pulsa gratis, token listriktoken listrik gratiscara mengisi token listriklistrik tokenpembelian token listriktoken listrik murahcara isi token listrikisi token listrikcara membeli token listrikjual token listrik 24 jamcara isi ulang token listrikdistributor token listrik

Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 

Artikel Terkait

Viewer : 644 User: