Inilah Batu Akik Pintar Berkelas Dunia Nan Eksotis


tanggal post : 11 August 2015
Inilah Batu Akik Pintar Berkelas Dunia Nan Eksotis

Batu akik tak hanya terlihat monoton, batu akik juga bisa disentuh dengan teknologi modern dan menjadi batu akik pintar.
 
Ini bukan bualan saja. Kolaborasi dua perusahaan, yaitu perusahaan gaya hidup, Omate dengan rumah fesyen Prancis, Emanuel Ungaro, bisa melahirkan batu akik pintar yang dinamakan Ungaro ring. 
 
 
 
 
 
Dikutip, Selasa 10 Agustus 2015, batu akik ini mampu disinkronkan dengan perangkat pintar pengguna. Tak kalah dengan Apple Watch atau Samsung Gear.
 
Melihat pembuatnya, Ungaro ring bukan sembarang batu akik. Ungaro ring hadir sebagai batu akik yang bergaya serta tergolong batu akik berkelas.
 
Cincin batu akik pintar itu memungkinkan bisa berkomunikasi dengan iPhone atau ponsel Android pengguna. Untuk saat ini, memang batu akik pintar ini hanya terhubung dengan perangkat berbasis iOS, tapi pada kuartal pertama menjanjikan bisa terhubung dengan ponsel Android.
 
Batu akik ini akan bergetar jika ponsel pintar pengguna menerima panggilan atau pesan masuk. Hal ini memungkinkan berkat koneksi Bluetooth LE. Disebutkan, di dalam cincin batu akik pintar itu terdapat baterai kecil yang bisa bertahan setidaknya selama lima hari.
 
Tak hanya mengandalkan kemampuan komunikasi dengan perangkat pintar, Ungaro ring juga menawarkan seni batu. Omate dan Emanuel Ungaro menawarkan lima opsi batu yang menghiasi cincin tersebut, di antaranya blue topaz, opal, onyx, safir, dan ruby.
 
Harga batu akik pintar ini dibanderol di kisaran US$500-2.000 (Rp6,7-27 juta). Ungaro tersedia mulai November nanti.
 
Sejatinya di pasar perangkat wearable, sudah ada cincin pintar yang mirip dengan Ungaro ring.
 
Sebelumnya, sudah ada cincin pintar yang dinamakan Ringly, yang kini telah tersedia untuk pemesanan. Bahkan, Ringly sudah muncul lebih dari setahun lalu. 
 
Ringly menawarkan kemampuan LED multi color untuk menandakan aplikasi yang aktif dan membutuhkan dilihat pengguna pada perangkat pintar. Ringly sudah ditawarkan dengan banderol US$195-260 (Rp2,6-3,5 juta).
 
Download aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya 
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
 



Redaktur Reza

Artikel Terkait

Viewer : 249 User: