Saat Peluncuran Terbaru Produk TI, Berikut Momen yang Terekam


tanggal post : 05 August 2015
Saat Peluncuran Terbaru Produk TI, Berikut Momen yang Terekam

Perusahaan teknologi kerap menggandeng selebriti saat peluncuran produk terbarunya. Harapannya agar membawa buzz yang tinggi pada produk tersebut. Sayang, tidak sesuai keinginan. Yang ada, si artis melakukan malah tindakan aneh yang membuat orang terperangah.
 
Dikutip dari, Rabu (5/8/2015), berikut 8 momen aneh yang terjadi saat peluncuran perangkat teknologi karena ulah artis dan para ekekutif perusahaan TI.
 
 
 
 
 
Pada keynote Consumer Electronics Show (CES) 2012, Steve Ballmer dipasangkan dengan Ryan Seacrest. Keanehan muncul saat Ballmer naik panggung. Usai diperkenalkan oleh Seacrest, muncul Ballmer dengan membentangkan tangan dan mulut terbuka, seperti siap menerkam Seacrest. Ia kemudian memeluk Seacrest seperti seorang sahabat yang lama tak bertemu.
 
Pada gelaran CES 2013, Qualcomm mengelar sebuah acara khusus. Selama 75 menit, perusahaan pembesut chip mobile ini menampilkan sutradara Guillermo del Toro, Alice Eve, Marron 5, Big Bird, Archibhop Desmond Tutu dan Ballmer dengan tingkah anehnya. Laman The Verge menjuluki acara ini sebagai "The Most Insane Keynote Ever"
 
 
 
Panasonic sempat mengundang Justin Timberlake dalam sebuah acara. Justin diajak tambil bersama sang CEO Tim Vanderhook saat sesi konferensi pers. Keanehan terjadi saat Justin melontarkan lelucon dari sebuah sketsa yang ia mainkan dalam acara Saturday Night Live (SNL). Semua yang hadir tertawa, terkecuali jajaran petinggi Panasonic. Mungkin mereka melewatkan episode SNL tersebut.
 
 
  
 
 
Pada gelaran CES 2005, keynote Microsoft menampilkan Bill Gates dan Conan O'Brien. Sayangnya acara keynote tersebut tak berjalan mulus, hampir semua produk yang didemokan tidak berjalan, termasuk tampilan blue screen pada Xbox. Sepanjang monolognya O'Brien menghina CEO Microsoft kala itu, Steve Ballmer.
 
 
  
 
Pada 2014 lalu, Bono tampil bersama Tim Cook mengumumkan bahwa album U2 Song of Innocence akan tersedia gratis bagi pengguna iTunes. Keanehan yang terjadi ketika Bono menyebut Cook sebagai Zen Master. Cook merespons dengan salam namaste. Keduanya lalu saling menempelkan jari telunjuk seperti di film Extra Terrestrial (E.T).
 
 
  
 
 
Sutradara Transformer ini diundang Samsung saat peluncuran Curve TV di CES 2014. Awalnya secara lantang ia berbicara mengenai membuat dunia di film Transformers, tapi jelas terlihat bahwa pria jangkung ini membaca skrip yang tertera pada sebuah layar.
 
Sesaat kemudian suara keras Michael terhenti, ia mengaku tak bisa melihat jelas tulisan yang tertera pada layar kaca. Ia tetap berusaha membaca, tapi sepertinya tak sanggup lagi untuk berbicara. "I'm sorry," singkat Michael sembari meninggalkan panggung besar Samsung.
 
Download aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya
 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
 
 

Redaktur Reza

Artikel Terkait

Viewer : 297 User: