Daftar Tempat Paling Berbahaya Bagi Kaum Hawa


tanggal post : 28 July 2015
Daftar Tempat Paling Berbahaya Bagi Kaum Hawa

BELI PULSA-Bagi wanita, kehormatan adalah segalanya. Untuk itu jika wantita bepergian hendaknya ada yang menemani, mungkin suami, teman, keluar, atau yang lainnya yang bisa membuat wanita merasa aman. Namun kadang kala wanita harus bepergian sendiri karena berbagai alasan, misalkan karena urusan pekerjaan atau urusan yang lain yang menuntut wanita harus sendirian.

Jika hal itu memang harus dilakukan sendirian, maka yang harus diperhatikan wanita adalah berhati-hati dan selalu waspada pada lingkungan sekitarnya. Misalnya jangan pergi sendirian dalam keadaan gelap atau terlalu larut malam. Kemudian cari tempat yang banyak keramaian, jangan melewati tempat yang sepi jika memang ada beberapa jalur alternatif. Selalu membawa alat komunikasi seperti ponsel, jika perlu ponsel yang ada aplikasi GPS dan selalu diaktifkan. Hal ini semata-mata untuk keselamatan wanita itu sendiri.

Selain ada tempat yang ramah terhadap wanita, ternyata beberapa tempat di belahan dunia justru sebaliknya terdapat tempat yang berbahaya bagi wanita yang bepergian sendirian. Tempat mana saja yang tidak baik atau berbahaya bagi wanita? Berikut ini 10 tempat yang paling berbahaya bagi wanita, seperti dilansir dari laman The Richest (25/05/2013).

10. Cape Town, Afrika Selatan
buruk utk wanita10Tempat ini mungkin menawarkan sejumlah atraksi turis tapi mungkin lebih baik bagi wanita untuk menjauh dari jalan-jalan Cape Town. Ada terlalu banyak penjahat tak kenal takut yang akan melakukan segala macam kejahatan di siang hari bolong. Penjahat tidak akan ragu menembak mati orang lain bahkan sebelum mereka memverifikasi apakah mereka bisa mendapatkan sesuatu yang berharga atau tidak.

9. Guatemala City, Guatemala
buruk utk wanita9Ini adalah pemberhentian umum terutama untuk wisatawan yang pergi ke tujuan lain di Amerika Tengah untuk petualangan. Kejahatan di sini adalah di luar kendali mulai dari kejahatan kecil seperti pencopetan untuk dengan korban dibunuh di sepanjang jalan. Rata-rata ada sekitar 40 kematian per minggu di tempat ini. Kematian yang disebabkan oleh kejahatan di tempat ini terlalu merajalela menyebabkan pemakaman menjadi penuh sesak.

8. Cali, Kolombia
buruk utk wanita8Tempat ini selalu dikenal sebagai pelabuhan penting bagi pengedar narkoba. Beberapa tahun terakhir, masalah di Cali, Kolombia menjadi lebih buruk karena kelompok usia penjahat masih sangat muda. Orang-orang muda yang menjadi begitu terbiasa dengan kejahatan yang mereka lihat di sekitar mereka sekarang anggota geng terkenal. Oleh karena itu, jumlah kejahatan kecil hampir mustahil untuk dipantau oleh aparat. Hal ini juga mengkhawatirkan karena remaja yang mengambil bagian dalam penciptaan amunisi dan mereka menggunakan senjata dengan seenaknya.

7. Karachi, Pakistan
buruk utk wanita7Bagian lain dari Pakistan tetap tenang tapi Karachi jauh dari damai. Ini digunakan untuk menjadi ibukota Pakistan tapi sekarang tidak lebih dari gua untuk disewa pembunuh paling menakutkan. Jumlah kejahatan dan pembunuhan di kota ini dari grafik meningkat. Mengingat latar belakang budaya Pakistan, wanita yang masih berniat untuk mengunjungi tempat ini meskipun tingkat kriminalitas masih tinggi. Dengan begitu, mereka tidak akan mendapatkan perhatian yang tidak diinginkan dan berakhir sebagai korban kejahatan.

6. Mogadishu, Somalia
buruk utk wanita6Situasi politik goyah ditambah perang saudara membuat tempat ini kota yang berbahaya bagi perempuan untuk masuk masalah utama di Mogadishu, Somalia termasuk penculikan, serangan teroris, pembajakan dan perpecahan antara klan.

5. Caracas, Venezuela
buruk utk wanita5Orang-orang kaya dan miskin di Caracas, Venezuela membuat kesenjangan sosial yang sangat tinggi. Kesenjangan ekonomi ini adalah faktor pemicu kejahatan yang meningkat di tempat ini. Pada tahun 2012, telah terjadi 3.862 kasus rekaman pembunuhan dari jumlah penduduk di kota ini 3.247.971 jiwa. Bahkan polisi juga dibantai oleh penjahat.

4. Baghdad, Iraq
buruk utk wanita4Memang benar bahwa situasi kejahatan saat ini di Baghdad telah meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini yang membuat penduduk masih hidup dalam ketakutan karena kerusuhan yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak baik. Bahkan sampai hari ini, hidup di Baghdad masih terganggu karena pemboman sesekali dan insiden tembakan. Perempuan juga harus ekstra hati-hati ketika di Baghdad karena persepsi pria tentang wanita. Oleh karena itu, kota ini bukan tempat terbaik bagi perempuan untuk digunjungi.

3. Maceio, Brasil
buruk utk wanita3Pantai yang indah pasti akan mencuri hati siapa pun, tetapi bahwa sihir yang sama tidak bekerja untuk Maceio, Brasil karena didahului oleh reputasi kota ini yang ternoda. Masalah kejahatan tempat ini akar dari segudang masalah sosial dan ekonomi seperti kemiskinan dan kesenjangan sosial yang besar antara penduduk kaya dan miskin. Laporan polisi menunjukkan bahwa sebagian besar kejahatan dilakukan oleh penduduk lokal dan bahkan yang lebih muda telah menjadi bagian dari geng. Turis asing seringkali dijadikan mangsa yang mudah bagi penjahat. Mengambil tindakan pencegahan tidak cukup untuk menjaga keamanan wanita.

2. Acapulco, Mexico
buruk utk wanita2Acapulco digunakan untuk menjadi surga bagi orang kaya dan terkenal tetapi keindahan tempat ini tidak lagi cukup untuk menarik wisatawan. Bahkan warga tidak bisa lagi fokus pada pantai indah karena semua kejahatan yang telah terjadi setiap hari. Hari ini, Acapulco lebih populer sebagai tempat pembunuhan yang paling menegangkan. Tempat ini kini telah berevolusi ke tempat pembuangan untuk korban pembunuhan dan pecandu berbagai obat-obatan terlarang. Pantai mungkin menawan namun duduk-duduk di sepanjang pantai bukanlah ide yang baik untuk wanita.

1. San Pedro Sula, Honduras
buruk utk wanita1Selama dua tahun terakhir, San Pedro Sula tetap di nomor satu tempat paling berbahaya bukan hanya untuk wanita tetapi juga untuk orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Berada di tempat ini seperti menempatkan satu kaki di kuburan karena tingginya tingkat kejahatan yang mempengaruhi muda dan tua, wisatawan atau penduduk. Pada tahun 2012, jumlah kasus pembunuhan menyimpulkan hingga 1.218 dari jumlah penduduk 719.447 jiwa.

Reputasi kota ini sebagai ibukota pembunuhan dunia ini dibuat lebih buruk oleh penciptaan terkendali dan peredaran obat-obatan terlarang, khususnya kokain. Kokain yang sedang diproduksi di San Pedro Sula yang sah diselundupkan ke Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Jalan-jalan kota juga didominasi oleh individu yang berafiliasi dengan berbagai geng. Kota ini telah menjadi sangat berbahaya bahwa Korps Perdamaian mengeluarkan relawan mereka pada Januari 2012. Negara juga telah mengeluarkan larangan perjalanan. Perlu dicatat juga bahwa jumlah pembunuhan banyak yang tidak dilaporkan di tempat ini.

 

Redaktur oleh Natalia br Barus

Klik Pulsa Murah 


Artikel Terkait

Viewer : 270 User: