Kabar Duka! Bos Asus Tutup Usia


tanggal post : 28 July 2015
Kabar Duka! Bos Asus Tutup Usia

Asus berduka karena sosok penting Chief Financial Officer (CFO) David Chang mendadak meninggal dunia. Tersebar isu tak sedap kalau Chang meninggal karena terlalu lelah bekerja.
 
 
 
 
 
 
Menurut laporan media, Chang sudah menampakkan tanda-tanda sakit sejak tahun lalu. Pada perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2014 Chang dikabarkan hampir pingsan karena menghadiri terlalu banyak pertemuan bisnis dan kurang tidur.
 
Spekulasi pun berkembang kalau Chang meninggal karena terlalu banyak lembur bekerja. Bahkan kabarnya dia meninggal di kantor pusat Asus saat bekerja sampai lewat tengah malam.
 
Dikutip dari Taipei Times, Selasa (28/7/2015), pihak Asus membantah semua spekulasi tersebut. Tapi mereka tidak menyebutkan penyebab kematian Chang dengan alasan privasi. 
 
"Asus mengharapkan para karyawan menjaga kesehatan dan keseimbangan dalam bekerja dan untuk keluarga," ucap Chairman Asus Jonney Shih.
 
Saat ini, Asus sedang berusaha mencari pengganti Chang. Operasional perusahaan dipastikan tak terganggu dengan kematian Chang dan peluncuran smartphone baru di Brasil dan India yang direncanakan bulan depan juga masih sesuai jadwal
 
Baca juga artikel berikut ini http://belipulsa.id/artikel-267-emc-mempercepat-penerapan-data-lake.html 
 
Download aplikasi Isipulsa.co.id  dibawah ini, klik gambarnya
 

 
Untuk mendaftar jadi agen pulsa klik gambar di bawah ini 
   
 
 
 

Redaktur Reza

Artikel Terkait

Viewer : 273 User: