motor mini murah terpercaya

Mini Motor untuk Si Kecil yang Suka Tantangan


Mini Motor untuk Si Kecil yang Suka Tantangan

Seiring dengan tumbuh kembang dan minat Si Kecil yang semakin besar dan mungkin juga menantang. Maka, kita sebagai orang tua dituntut untuk dapat mendampingi Si Kecil dengan baik tanpa mengurangi atau menghalangi minatnya. Salah satu hobi yang kini semakin diminati oleh para jagoan kecil kita adalah mencoba petualangan dengan mini motor di medan off road ataupun di tempat out bound. Memanjakan Si Kecil tak harus jauh dari rumah, kan?. Sekarang ini sudah ada mini motor murah terpercaya  dengan tampilan dan kualitas ciamik yang bisa menemani petualangan jagoan kecil anda. Mini motor murah dari kelas 50cc ini ada tiga jenis. Yang pertama adalah:

  1. ATV Quad-Bike 500 – ATV3

mini motor atv murah

Mini motor jenis ATV ini cocok untuk anak-anak pecinta out bound dan off road. Dilengkapi mesin otomatis 2 tak dan kecepatan 45km/jam ini mampu menghadirkan sensasi yang dapat membuat si kecil makin tertantang. Namun, tak perlu khawatir karena mini motor ini juga dilengkapi dengan sistem rem cakram depan belakang dan pullstart sehingga memudahkan Si Kecil mengendalikannya. Selain itu, dengan kapasitas maksimal 70kg dapat memungkinkan kita para orang dewasa untuk mendampingi buah hati mengendarainya. Untuk mendapatkan mini motor murah jenis ATV ini pelanggan cukup merogoh kocek Rp. 3.200.000,- saja. Cukup murah, bukan?.

2. GP Sport 50CC

mini motor GP murah

Para pecinta MotoGP mungkin sudah tidak asing dengan mini motor jenis ini, Si Kecil bisa berubah jadi pembalap kecil menggunakan mini motor murah jenis GP ini. Dengan mesin single cylinder, mesin otomatis dan kecepatan 45km/jam  mini motor ini dapat dipakai Si kecil  melengggak lenggok di arena “balap” sekitar rumah anda ataupun di medan off road. Sistem pendingin udara, rem cakram depan belakang juga turut menunjang tampilan keren mini motor murah dengan kapasitas berat maksimal 70kg ini. Untuk harga sendiri anda dapat membawa pulang motor mini motor murah ala Valentino Rossi ini hanya dengan Rp. 2.299.000,-

 

3. Mini Trail Dirt Bike 50CC

mini trail murah

Si Kecil menyukai tantangan off road sekaligus balapan? Mini motor jenis Trail ini jawabanya. Mini motor murah dengan kapasitas maksimal 70kg ini dilengkapi mesin otomatis yang mampu melaju dijalanan menantang hingga 45km/jam dan pendingin udara otomatis serta rem cakram depan belakang juga semakin membuat mini motor murah tapi gahar ini makin ciamik di medan berat. Untuk mendapatkannya pun hanya dengan Rp. 2.299.000,- kita sudah dapat membawa pulang mini motor ini.

 

Selain spesifikasi mumpuni, adanya desain dan warna- warna ceria dengan vynil yang tersedia makin membuat keren  tampilan dari mini motor murah ini. Jadi, kualitas hebat dan harga murah bersahabat membuat mini motor ini layak untuk diperhitungkan sebagai teman bermain Si Kecil untuk memenuhi hobi dan minatnya.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


selamat hari puasa

Artikel Terkait

Viewer : 1