Bisnis MLM Bisa Buat Kaya Raya???


tanggal post : 22 July 2015
Bisnis MLM Bisa Buat Kaya Raya???

BELI PULSA -Para pembaca setia blog pulsa kami pernahkah anda mendengar kata MLM??? Apa itu MLM? Multi Level Marketing (MLM) adalah sistem pemasaran barang dan/atau jasa berbentuk lebih dari satu tingkat, di mana rekan usaha akan mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri dan anggota jaringan di dalam kelompoknya. Di Indonesia kata “MLM” bukanlah kata asing bagi masyarakatnya, dan tidak sedikit yang “alergi” dengan kata MLM.
 
Katanya sih kalau menjalankan bisnis ini bisa menjadi kaya raya, benar atau tidak ya??? Tetapi jika ditelusuri lebih jauh banyak juga sih katanya yang menjadi kaya karena mengikuti bisnis MLM??? Sebut saja Louis Tendean. Dia adalah laki-laki asal Manado yang katanya dulu hidupnya susah alias miskin, tetapi berkat menjalankan bisnis MLM Kini dia menjadi kaya raya.
 
Siapa-siapa saja sih yang dulunya hidupnya susah tetapi menjadi kaya raya bisnis MLM??? Percaya atau tidak berikut ini saya akan menunjukkan kepada anda wajah-wajah para pengusaha bisnis MLM yang hidupnya drastis berubah karena kesuksesan berkat bisnis MLM, langsung saja ya!
 
1. Louis Tendean (TIENS)
 
 
2. Trisulo (TIENS)
  
3.Naga Sugara (TIENS)
  
4. Rizki kanata (TIENS)
  
 5. Abdi Suardin (TIENS)
  
 
Demikian informasi mengenai orang-orang yang hidupnya menjadi sukses karena bisnis MLM. Percaya atau tidaknya kita anda cek sendiri ya.
 
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus
 

Artikel Terkait

Viewer : 2896 User: