RC Eddy Drife Mainan Anak-Anak yang Menghebohkan Dunia


tanggal post : 16 July 2015
RC Eddy Drife Mainan Anak-Anak yang Menghebohkan Dunia

BELIPULSA.CO.ID -Zaman sekarang ini bukan lagi zamannya satria baja  hitam, seperti ketika saya masih duduk di bangku TK. Mungkin bagi anda juga tidak akan asing lagi mengenai yang namanya RC, iya bukan???
 
Banyak sekali jenis RC jika anda tahu, hanya saja berbeda-beda dari segi bentuk. Ada Mobil Remot, Helicopter remote, robot yang pakai remot dan banyak lagi. Tetapi pada halaman ini kita akan membahas mengenai mobil remote yang mungkin sering kita lihat di televisi.
 
Apakah anda hobi Mobil RC ? mobil remote eddy drife??? Atau anda adalah kolektor Mobil RC ? Ya Mobil RC memang adalah mainan yang sangat seru dimainkan. Sama serunya baik dimainkan sendiri ataupun bersama teman. Semua bisa memainkan Mobil RC, tidak hanya anak-anak. Bahkan para orangtua juga hobi bermasin RC.
 
Banyak jenis Mobil RC yang beredar di pasaran. Tetapi kebanyakan hanya Mobil RC biasa. Kenapa biasa ? Karena mobil RC tersebut hanya bisa bergerak maju dan mundur saja. Desainnya pun hanya berbentuk mobil biasa saja. 
 
Danmogot sebagai perusahaan retail online dan pop up store menjual mainan RC murah dan berkualitas. Salah satu produk andalan Danmogot adalah Eddy Drift Car RC berikut :
Menarik bukan ? Eddy Drift Car RC ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
1. Dapat bergerak maju mundur layaknya RC biasa
2. Memiliki kendali 4WD
3. Memiliki lampu LED
4. Bisa bergerak naik turun seperti berdansa
5. Bisa spin 360o dengan kedua Chasis terbuka
6. Waktu pengisian Battery hanya 1 jam
7. Dapat dimainkan selama 30 menit
 
Dapatkan Eddy Drift Car RC  hanya dengan harga Rp. 400.000
Segera dapatkan sekarang juga ! Stok Terbatas !
 
Hubungi :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633
 
Para pelanggan tercinta pulsa murah isipulsa.co.id , sekarang anda sudah mengerti kan dengan mainan anak mobil remote eddy drife  yang kita  bahas??? Nah langsung beli sekarang ya atau kontak nomor hpnya atau BBM nya . Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, terima kasih.


Redaktur oleh Natalia br Barus
Klik Pulsa Murah

Artikel Terkait

Viewer : 279 User: