Mandi Kembang Bukan Untuk Menarik Perhatian Kaum Pria


tanggal post : 15 July 2015
Mandi Kembang Bukan Untuk Menarik Perhatian Kaum Pria

BELIPULSA.ID -Mandi kembang tengah malam jangan kau lakukan jika hanya hanya mengharap maaf dariku.  Andai kau ingin kembali mengharap cintaku lupakanlah dosa-dosamu yang lalu! Hahaha.... APAKAH ANDA PERNAH MENDENGAR LAGU YANG SEDIKIT LIRIKNYA SAYA TULISKAN DI ATAS???
 
Apakah anda pernah mendengar kalau kawan anda melakukan mandi kembang agar kecantikannya semakin dilihat kaum lelaki, ataukah untuk alasan kesehatan. Mungkin anda tidak akan mengerti jika belum melakukannya sendiri ya... hahaha.......
 
Jika demikian ada baiknya anda bertanya pada keluarga anda yang usianya lebih tua dari anda, misalnya nenek atau kakek anda.  Coba Anda tanyakan. Dijaman dahulu kala, apa yang dilakukan kakek dan nenek  ketika badan terasa lelah, lesu, lemah, tidak bergairah ???
 
Ternyata salah satu jawabannya sungguh sederhana, yaitu "MANDI KEMBANG". Mungkin Anda bertanya-tanya "Apa maksudnya mandi kembang sambil bakar kemenyan seperti yang sering kita lihat di film-film mistis ?", atau ritual bagi orang-orang yang sedang melakukan ritual mencari pesugihan, mencari ilmu pengasihan, dll. Atau mungkin juga Anda mengartikan mandi kembang ini adalah salah satu kegiatan bersekutu dengan setan untuk memperoleh kekuatan tertentu?
 
Dalam tulisan ini saya tidak ingin membahas hal-hal seperti itu, hal-hal yang dikaitkan dengan klenik, mistik dan kekuatan ghoib,  Saya hanya ingin memberikan informasi bahwa ternyata nenek moyang kita dijaman dahulu, sudah memiliki sebuah resep pengobatan tradisional yang konon kabarnya sudah dijalankan oleh raja-raja di jaman dahulu kala.
 
Dalam  pengobatan tradisional, kegiatan mandi kembang sering juga disebut dengan istilah  ritual "Mandi Kembang Leson". Leson itu bisa diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi Lesu. Jadi, nenek moyang kita jaman dahulu, jika merasa badannya lemah, letih, lesu, kurang bergairah, lemas mereka hanya mengobatinya dengan cara yang sangat sederhana yaitu dengan "Mandi Kembang Leson". Caranya, yang pertama nenek moyang kita mandi terlebih dahulu dengan air garam hangat-hangat kuku (minimal merendam tangan dan kaki nya sekitar 10-20 menit saja).
 
Zaman sekarang ini juga masih ada loh yang namanya mandi kembang mungkin istilahnya saja yang berbeda. Dalam bahasa sekarang, tahapan ini disebut sebagai tahapan detoksifikasi  yaitu mengeluarkan "racun-racun" didalam tubuh. 
 
Sebenarnya banyak sekali manfaat dari kegiatan mandi kembang ini karena bagus untuk kesehatan, terlepas dari arti negatifnya yang sering dipikirkan oleh masyarakat sebagian adalah untuk memikat lawan jenis alias susuk. 
 
Jadi, sekarang kita sudah mengetahui kalau mandi kembang sangat bagus untuk kesehatan ya para pambaca setia blog kami. Jika anda merasa kurang fit dengan stamina tubuh anda bolehlah dilakukan kegiatan mandi kembang, hm.....Semoga tulisan ini dapat berguna bagi anda.


Redaktur oleh Natalia br Barus
Klik Pulsa Murah


Artikel Terkait

Viewer : 1116 User: