Ponsel Terkuat di Dunia Tahun 2015???


tanggal post : 14 July 2015
Ponsel Terkuat di Dunia Tahun 2015???

BELIPULSA.ID -Masyarakat harus bersiap-siap untuk menyambut ponsel terkuat di dunia. Karena sebuah perusahaan bernama Turing Robotic Industries (TRI) membuat smartphone yang diklaim paling kuat di dunia. Ponsel yang diberi nama Turing Phone ini dibuat berlapis material Liquidmorphium yang lebih tangguh ketimbang titanium maupun baja.
 
Sesuai yang dikutip dari Venture Beat, Selasa (14/7/2015), material Liquidmorphium tidak mudah penyok meski terkena benturan yang sangat kuat. Tapi bila terkena tekanan begitu besar maka akan patah.
 
Material Liquidmorphium sendiri merupakan campuran dari logam tembaga, aluminium, nikel, zirconium, serta perak. Memiliki refleksi sinar yang berbeda dibanding alumunium dan stainless steel. Khusus untuk pembuatan Turing Phone ditambahkan elemen berbahan alumunium, keramik, serta plastik.
 
CEO Turing Robotic Industries SYL Chao mengatakan hingga saat ini belum ada pabrikan yang mampu memproduksi lempengan Liquidmorphium lebih dari 10mm. Namun pihaknya telah menemukan manufaktur yang dapat membuat lempengan Liquidmorphium dalam sekala masal.
Dikatakan Chao, saat ini baru iPhone 6 yang telah menggunakan material ini. Itu pun sebatas slot SIM card saja. Dia memperkirakan Apple bakal menggunakan material Liquidmorphium pada iPhone masa depan.
 
Untuk membuat perangkatnya lebih unggul, kata Chao, pihaknya menambahkan nanoparticle di bagian luar dan dalam sehingga Turing Phone tahan air. "Ketika ponsel terendam, air masuk lewat port dan bagian pingir ponsel. Tapi dengan nanoparticle, molekul air malah terpental, tak bisa masuk ke dalam," jelasnya.
 
Bicara spesifikasi, vendor yang berbasis di San Fransisco, California, dan Shenzen ini membekalinya dengan chipset Snapdragon 801 MSM8974AC Quad Krait 2.5GHz dan RAM 3 GB.
 
Untuk keamanan, smartphone ini dilengkapi prosesor Turing Imitation Chip untuk mengenkripsi data. Selain itu tersemat pula teknologi decentralized authentication dengan static key exchange. Dengan teknologi tersebut, Turing Phone menciptakan jaringan komunikasi yang terproteksi yang sepenuhnya terisolasi dan aman. Selain itu terdapat sensor finger print yang diletakkan di pinggiran bodi. Serta 9-pin MagSafe power adapter untuk mengantikan microUSB port.
 
Layar Turing Phone berukuran 5 inch resolusi Full HD. Memiliki kerapatan hingga 401ppi dan menggunakan layar IPS. Selain itu ponsel ini punya ruang penyimpanan internal sebesar 64/128 GB. Kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP. Baterainya sendiri berkapasitas 3000 mAh.
 
Menurut beritanya Ponsel berbasis Android Lollipop ini bakal diluncurkan 10 Agustus 2015 mendatang dan dibandrol dengan harga USD 740 (64 GB) dan USD 870 (128 GB). Wah, sangat menakjubkan bukan para pelanggan setia kami??? alangkah senangnya jikalau kita memiliki ponsel yang demikian.
 
Demikian informasi mengenai ponsel terkuat di dunia. Semoga saja berita ini dapat bermanfaat bagi anda.


Redaktur oleh Natalia br Barus
Klik Pulsa Murah

Artikel Terkait

Viewer : 193 User: