atv, riding, offroad

Mengenal Olahraga Offroad yang Gokil


tanggal post : 17 June 2019
Mengenal Olahraga Offroad yang Gokil

Halo sport mania? pernah tau gak olahraga yang mengkombinasikan dengan petualangan dan adrenalin serta kemampuan berkendara? Ya kalau kamu tahu, diantaranya adalah olahraga atv riding. yaitu olah raga offroad dengan mengendarai motor atv atau All terrain vehicle.

Seperti nama kendaraannya, motor atv ini bisa dipakai di lintasan offroad maupun lintasan mulus disirkuit. Untuk yang pingin memacu adrenalin tentu lebih memilih menyetir atv di lintasan offroad. Selain tantangan melewati lintasannya, tantangan lainnya adalah mengendarai motor atv ini. Bodynya yang besar dan berat memerlukan genggaman stir yang kuat juga loh. Kalau tidak motor atv mu akan terguling-guling di lintasan offroad.

    

Kejelian melihat dan keahlian mengatur laju atv sangat penting di olahraga ini. fokus dan jangan pernah lengah adalah hal yang perlu kamu perhatikan. Dalam berkendara, kita juga patut memahami safety reading. Pengendara yang mengabaikan ilmu safety reading cenderung membawa ATV secara ugal-ugalan atau malah tidak sanggup menghadapi situasi-situasi berat di medan menantang. Sementara kalau mau memperhatikan safety reading, pastinya dijamin bakal sanggup membawa ATV tanpa menimbulkan banyak masalah. Ada juga hal-hal kecil yang perlu di perhatian seperti memahami sistem transmisi ATV, menjaga posisi tubuh saat menghadapi kemiringan, dan peringatan untuk tidak menurunkan kaki saat membawa ATV.

Mau mencoba mengedarai ATV? silahkan kunjungi tempat wisata atau tempat penyewaan terdekat di kota anda. Atau anda yang serius ingin mencoba olahraga atv riding ini, anda bisa membeli atv monster racer di danmogot.com

ATV yang di jual di danmogot.com dirancang dengan design yang sporty dan tersedia dalam warna yang stylish membuat kamu akan semakin terlihat keren ketika mengendarai ATV Monster Racer 110cc. Dan ATV ini memiliki fitur alarm anti maling, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat memilikinya.

Untuk pemesanan bisa langsung beli di website danmogot.com. atau dapat menghubungi CSO kami di nomor

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 275 User: