musik, sehat, produktif

Balikin Mood dengan Musik


tanggal post : 14 June 2019
Balikin Mood dengan Musik

Musik adalah salah satu tempat pelarian orang ketika sedang lelah, tidak semangat. Musik yang asik sangat membantu mood kita untuk bisa kembali bekerja dengan lebih produktif loh. Bahkan musik bisa menghilangkan stres, membuat sehat, bisa nyenyak tidur dan lain-lain. Yok simak beberapa manfaat musik untuk kita.

1. Meningkat Mood (Suasana Hati)

Sebuah penelitian di Belanda menemukan bahwa mendengarkan musik secara positif dapat  mempengaruhi suasana hati saat beraktifitas. Saat udara yang panas, atau semrautnya tempat kerja, cobalah sejenak mendengar musik. dan itu baik untuk anda

2. Menghilangkan Strees

Berlanjut dari nomor satu, tempat kerja yang semraut, atau lingkungan yang pada saat itu tidak bersahabat dengan anda, tentu memancing tingkat stres anda. Sarankan untuk mencoba mendengar musik karena musik bisa mengembalikan stres anda pada tingkat normal.

3. Membuat lebih Nyenyak tidur.

Selain membaca, musik membantu kita untuk benar-benar memiliki tidur yang sempurna. Kualitas tidur yang diingin banyak orang saat ini. Musik dengan ritme yang santai dan syair yang bagus sangat bermanfaat bagi kita yang seharian sudah beraktivitas padat.

4. Membuat Sehat

Sakit memang dapat membuat seluruh badan kita menjadi lemas, tidak enak kalau diajak bergerak. Mendengar musik kesukaan anda bisa menjadi pengobatnya, karena saat anda mendengar musik anda sebenarnya sedang melakukan relaksasi dengan tubuh anda.

5. Meningkatkan Kerja

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa manfaat musik dengan beat cepat dapat merangsang gelombang otak untuk beresonansi selaras dengan irama. Alhasil, otak menjadi lebih mudah berkonsentrasi dan berpikir dengan tajam.

Di danmogot.com punya cara keren untuk mendengarkan musik. yaitu dengan memakai speaker mini portable bluetooth. Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth Mp3 Player + Handsfree Telepon memiliki model yang sangat ngetren di kalangan kids zaman now, dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan canggih ditambah lagi dapat tersambung dengan ponsel dan laptop, dan pastinya dengan beberapa tekstur dan warna yang unik dan meriah yang membuat anda akan bangga memilikinya.

Untuk pemesanan bisa langsung beli di website danmogot.com. atau dapat menghubungi CSO kami di nomor

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 131 User: