atlet, trail, hebat

Tak peduli Cacat, Tapi Mereka Berprestasi


tanggal post : 27 May 2019
Tak peduli Cacat, Tapi Mereka Berprestasi

Didunia ada orang-orang yang memilki kekurangan fisik namun dia memberi bukti kalau mereka bisa melakukan seperti orang normal lainnya. Kekurangan fisik justru menjadi power untuk mereka semakin Pede menghadapi dunia. Beberapa diantara mereka berhasil menjadi yang terbaik dibidang olah raga. Inilah 5 orang dengan kekurangan fisik yang menggugah dunia karna kerja kerasnya.

1. Anthony Robles

Lahir dengan satu kaki, Robles adalah seorang atlet pegulat yang mengambil kelas 125 pound dengan 7-1 kali menang atas juara bertahan Matt McDonough of Iowa. Usaha dan Kerja keras Robles membuatnya berhak mendapatkan penghargaan yang sejatinya mustahil baginya.

2. Bobby Martin

Dilahirkan tanpa kedua kaki nya, atlet Rugby ini mampu menaklukkan lawan-lawannya dan menaruh hormat atas prestasi dari Bobby. Tak hanya timnya, tim lawan pun memberikan respect yang luar biasa tatkala Bobby bermain.

3. Qian Hongyan

Sebuah kecelakaan hebat memaksanya untuk kehilangan kedua kakinya, namun kebulatan niat dan tekat, wanita ini berhasil menginspirasi jutaan orang dengan ambisinya untuk bersaing sebagai perenang dalam Pra Olimpiade 2012 di London.

4. Lance Benson

Terlahir tanpa kedua kaki, dirinya mampu bersaing dalam acara-acara olahraga dengan cara duduk di atas skateboard dan menggunakan tangannya sebagai pendorong dan pengendali pergerakan tubuhnya.

5. Italo Romano

Pada olah raga skeatboard dia bukanlah satu-satu atlet yang kekurangan fisik, tapi Romano dapat beradaptasi cukup baik dalam menghadapi kesulitan besar. Dan, dengan sketeboard, ia menjadi salah satu atlit yang diperhitungkan.

Bagaimana dengan kita yang masih sempurna dengan pemberian sang pencipta? apakah kita masih bisa berpangku tangan kepada orang lain atau mau berusaha seperti yang dicontohkan lima orang diatas. Mulailah dari umur masih muda, atau kita akan kesulitan di umur yang sudah mulai senja.

Bagi anda yang memiliki anak, dan ingin mencoba untuk menjadi berprestasi dibidang olahraga, silahkan mencoba olah raga extreme motor trail. untuk pemula anda bisa mendapatkan motor trail di danmogot. Motor Mini Trail Dirt Bike 49cc adalah pilihan tepat untuk mengawali perkembangan anak anda menuju atlet yang gemilang.

Motor ini memiliki design yang menarik dan stylish. Mini motor ini berbahan bakar bensin campuran oli samping, menggunakan sistem pullstarter (menyalakannya dengan di tarik), kecepatan 45 Km /jam dan tidak pakai sistem gigi, sehingga aman digunakan untuk anak-anak dan beban max 70kg. Dapat juga dikendarai oleh orang dewasa. Sangat cocok untuk mainan anak atau untuk koleksi pribadi.

Motor Mini ini di design untuk anak -anak yang ingin mencoba off road, Motor Mini ini bisa menstimulasi adrenalin anak. Cocok digunakan untuk menghabiskan waktu libur anak. Dan pastikan anak anda selalu dalam pengawasan anda saat menggunakan motor ini.

Untuk pemesanan, anda dapat mengunjungi situs danmogot.com. atau bisa dapat menghubungi CSO kami di telepon/whatsapp 

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.

 


Artikel Terkait

Viewer : 131 User: