barbie, fans, diskon

Kamu Penggemar Setia Barbie, Ini THR untuk mu


tanggal post : 25 May 2019
Kamu Penggemar Setia Barbie, Ini THR untuk mu

Kamu penggemar setia barbie? siapa barbie favoritmu? Clara? Rapunsel? Penelope? atau ada yang lain? kalau kamu penggemar mereka semua, lebaran ini kamu bakalan dapat THR dari danmogot.com. THR nya adalah potongan diskon hingga 50% setiap pembelian boneka barbie di danmogot.com.

Selama berpuluh tahun boneka Barbie berhasil mencuri perhatian banyak orang. Boneka yang diproduksi oleh Mattel Inc, sebuah perusahaan mainan Amerika. Boneka hasil kreasi Ruth Handler (pemilik Mattel Inc) ini pertama kali dirilis tahun 1959 dan menjadi boneka fenomenal yang penjualannya tidak pernah kurang dari 1 juta unit perbulan, sejak pemunculan yang pertamanya.

Boneka Barbie terinspirasi dari anak perempuan pemilik perusahaan Mattel Inc Ruth Handler. Suatu hari ia melihat anak perempuannya sedang bermain dengan boneka kertas dan memperlakukannya seperti wanita dewasa.  Sebagai seorang pemilik perusahaan mainan anak, kondisi itu dijadikan peluang oleh Ruth Handler untuk membuat boneka yang berbeda seperti biasanya. Ruth Handler akhirnya membuat boneka bukan bayi, melainkan boneka anak berusia 5 tahun.

Langkah itu terus disempurnakan dengan membeli hak cipta perusahaan Bild Lili. Bild Lili adalah perusahaan yang membuat boneka berdasarkan gambar kartu Kreasi Reinhard Beuthin yang terkenal di Jerman. Dari boneka Bild Lili inilah, Ruth dan Suaminya mendesain ulang boneka Bild Lili dan menyempurnakannya menjadi barbie seperti yang kita kenal saat ini.

Lebaran yang semakin dekat ini, penggemar Barbie yang berdomisili di kota Medan maupun di kota lainnya berhak mendapakan THR dari danmogot.com, berupa potongan harga 50% untuk semua produk Barbie yang di jual di danmogot.com

Untuk pemesanan silahkan mengunjungi situs danmogot.com. atau anda bisa menghubung via telepon dan whatsapp di nomor :

0822 99 777 633 

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 180 User: