Masha, Tas Masha, Kartun

Cantiknya Alina Kukushkina, Kamu Kenal?


tanggal post : 24 May 2019
Cantiknya Alina Kukushkina, Kamu Kenal?

Kamu kenal dengan sosok cewek cantik ini? Coba perhatikan lebih detail? Wajah kalem dan manisnya mungkin saja membuat kamu bertanya siapa sih cewek berusia 15 tahun ini? Ya, mimin setuju dengan kamu. Wajahnya sangat asing bagi kita semua.

Apakah kamu tau serial kartun Masha and the bear? Cerita gadis kecil dengan seekor beruang? kadang ia begitu sangat mengesal kan, sebab sikapnya yang sering iseng dan lucu. Kartun Masha and the bear menjadi tontonan favorit adik kecil dirumah, atau mungkin favorit kamu juga.

Nah, Alina Kukushkina adalah pengisi suara Masha and the bear. Alina sudah menjadi pengisi suara Masha saat umur 6 tahun loh. Ia terpilih dari sebagian orang yang mendaftar untuk audiensi dubber di Rusia.

Suara Alina yang lucu langsung menjadi perhatian para juri. iapun kemudian mendapat kesempatan untuk mengisi suara tokoh Masha yang gemesin itu. Apalagi saat alina menyanyikan lagu sesegukan yang sempat viral di medsos beberapa bulan yang lalu.

Nah, kalau punya adik kecil yang senang nonton Masha and the bear, coba deh kamu kasih hadiah berupa tas Ransel Masha and the bear dari danmogot.com. Tas cantik yang bergambar Masha ini bisa dipakai saat liburan, atau saat pergi sekolah. 

Pastinya, adik kamu pasti senang dan tingkat rasa kepercayaan dirinya dengan memakai tas ransel Masha jadi lebih maksimal. Tak hanya itu, selain motifnya yang kekinian, tas ransel ini memiliki beban yang ringan, tapi tetap kuat membawa peralatan anak saat liburan dan sekolah. Buruan datang dan bawa pulang tas ransel Masha yang lagi diskon 50% ini.

Untuk pemesanan silahkan mengunjungi situs danmogot.com. atau anda bisa menghubung via telepon dan whatsapp di nomor :

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 702 User: