game online, mainan, monster racer

Bahaya, Penyakit Gangguan Mental disebabkan oleh Game Online


tanggal post : 20 May 2019
Bahaya, Penyakit Gangguan Mental disebabkan oleh Game Online

Tahukah anda? game online yang selama ini dianggap untuk melepaskan penat ketika lelah beraktivitas, atau menghilangkan stress dan bersenang-senang, ternyata bisa membuat anda mengalami penyakit yang tak terduga.

Organisasi Kesehatan Dunia atau world health organizations (WHO) menetapkan Kecanduan game atau game disorder ke dalam versi terbaru International Statistical Classification of Diseases (ICD) sebagai penyakit gangguan mental untuk pertama kalinya. Dalam versi terbaru ICD-11, WHO menyebut bahwa kecanduan game merupakan disorders due to addictive behavior atau gangguan yang disebabkan oleh kebiasaan atau kecanduan.

Saat ini anak-anak di Kota lebih asik menggandrungi gadget untuk berinteraksi di media sosial atau bahkan sibuk dengan Komputer, Laptop, Televisi dan Play Stataionnya masing-masing di dalam rumah. Permainan dengan teknologi tinggi seolah telah menghipnotis dan memanjakan anak-anak sehingga mereka tidak lagi memiliki hasrat untuk bermain dan berinterkasi dengan teman-temannya di luar rumah. Parahnya, ternyata hal ini tidak hanya terjadi pada anak-anak di kota, tetapi anak-anak di pedesaan pun sudah mulai terkena terpaan perkembangan teknologi ini. Menjamurnya tempat-tempat rental Play Station membuat anak-anak dapat dnegan mudah mendapatkan akses untuk turut serta memainkan permaian modern ini. Dampaknya, hal ini tentu berbahaya bagi perkembangan mental dan kesehatan anak seperti yang dijelaskan diatas. Lantas, bagaimana solusi untuk permasalahan ini? Salah satu solusi yang dapat digunakan adalah mengajak anak bermain permainan dengan teknologi tinggi tetapi mereka dapat memainkan permainan tersebut di luar rumah, seperti bermain ATV Monster Racer.

 

ATV Monster Racer adalah ATV dengan kualitas unggul, untuk menikmati sensasi berkendara ATV pada medan yang terjal, bergelombang, berlumpur ataupun pada medan yang lurus dan landai, maka ATV Monster Racer dapat diandalkan untuk menemani kegiatan outdoorATV Monster racer ini menggunakan mesin tipe 152 FMHF-N dengan Silinder tunggal, ATV Monster ini menggunkan mesin 4 Tak. Sistem pendingin yang digunakan pada ATV Monster ini yaitu sistem pendingin alami  dari udara, sehingga ketika ATV Monster ini digunakan dengan durasi waktu yang cukup untuk berkendara maka cukup dengan mendiamkannya sejenak untuk kembali mendingin mesinnya.

Dapat digunakan di dua medan (offroad/onroad). ATV Monster Racer 110cc cocok sebagai teman perjalan kamu untuk menantang adrenalin dan teman untuk melakukan petualangan di medan offroad. Mampu berakselerasi dengan baik di medan yang sulit sekalipun, dirancang dengan design yang sporty dan tersedia dalam warna yang stylish membuat kamu akan semakin terlihat keren ketika mengendarai ATV Monster Racer 110cc. Dan ATV ini memiliki fitur alarm anti maling, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat memilikinya.

Untuk pemesanan silahkan mengunjungi situs danmogot.com. atau anda bisa menghubung via telepon dan whatsapp di nomor :

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan.. Jangan manjakan anak kita dengan game online, pupuk harapan masa depan dia dengan mulai merangsang otaknya dengan cara berolah raga.


Artikel Terkait

Viewer : 151 User: