offroad, olahraga, extreme

Jangan dicoba kalau nyalimu setipis tempe


tanggal post : 20 May 2019
Jangan dicoba kalau nyalimu setipis tempe

Lihat kelakukan orang-orang dalam video berikut ini, kadang ada yang bikin bangga, kadang ada yang bikin nyesek ke dada dan perut. itulah yang dirasa oleh para penonton olah raga offroad. Lalu seperti apa yang dirasakan oleh si atlet olah raga offroad nya? 

Yang dirasakan para atlet salah satunya adalah kepuasan adrenalin.  Namun sebenarnya apakah olahraga ini bermanfaat atau tidak bagi tubuh? Jawabannya adalah ya, bermanfaat. 

Olahraga ini memiliki manfaat tersendiri, selain memacu adrenalin olahraga offroad membuat kita lebih berani. Selain itu olahraga ini dapat membuat ;

  1. Memacu adrenalin kita sehingga kita bisa menjadi lebih bersemangat dan bergairah.
  2. Memacu kita untuk lebih berani. Dengan jalanan yang ekstrem sehingga kita terpacu untuk menaklukannya. Dengan begitu keberanian kita akan terpupuk dan kita semakin berani menghadapi permasalahan apa pun.
  3. Memunculkan sikap waspada. Kita jadi bisa lebih mewaspadai keadaan dan medan. Sehingga kita jadi lebh berhati – hati dan tidak teledor.
  4. Menyehatkan jantung, karena adrenalin terpompa maka aliran darah menjadi lancar dan menjadi sehat. Namun bagi yang berpenyakit jantung justru harus menghindari karena olahraga ini terlalu berat.
  5. Membuat kerja sama tim. Biasanya olahraga offroad seperti ini dilakukan per tim. Sehingga membuat kerjasama dan koordinasi lebih baik dengan offroad.
  6. Membuka celah daerah yang terisolir. Dengan mengeksplorasi daerah – daerah tak berpenghuni, maka daerah yang terisolir bisa dijangkau dan diketahui keberadaannya. Hal ini bisa bermanfaat untuk membuka lahan baru.

Bagaimana dengan kamu? apakah kamu sudah tertarik dengan olahraga ekstreme ini? Jika ia, cobalah untuk mulai dari olahraga offroad yang sederhana terlebih dahulu. Di danmogot.com menyediakan Motor Cross Trail 110 cc yang bisa mendampingi anda memulai pengalaman yang seru di olahraga offroad. 

Motor Cross Trail 110 cc hadir untuk kamu yang suka dengan olahraga offroad, terutama bagi kamu yang pemula. Penggunaan yang mudah dan ukuran ban yang proporsional akan membuat kamu mendapatkan kepuasan dan kenyamanan berkendara. Dengan design yang keren dan warna yang sporty membuat penampilan berkendara kamu seperti offroader sejati. Motor ini juga mudah dalam perawatan, karena komponen dan spare part nya sama dengan mesin sepeda motor 4 tak 110 cc.

Silahkan kunjungi website danmogot.com untuk memiliki motor cross trail 110 cc ini. Anda akan mendapatkan diskon sebesar 20% yang tentu sangat menguntungkan anda. Atau anda juga bisa menghubungi CS kami via telepon maupun whatsapp di nomor :

0822 99 777 633

Atau anda bisa kunjungi dan lihat langsung motor cross trail 110 cc ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan.. Buktikan nyalimu tak setipis tempe. 


Artikel Terkait

Viewer : 137 User: