barbie, boneka, cewek

Ga Perlu Operasi, ini dia Cewek Mirip Barbie. Mana pilihanmu


tanggal post : 18 May 2019
Ga Perlu Operasi, ini dia Cewek Mirip Barbie. Mana pilihanmu

Film animasi Barbie adalah film yang paling banyak disukai semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Sebagian penggemar barbie bahkan terobsesi untuk memiliki wajah mirip barbie dengan cara melakukan operasi plastik. Tentu saja itu membutuhkan biaya yang sangat besar. Nah beruntungnya, ada wanita-wanita cantik yang terlahir dengan rupa mirip dengan Barbie ini. Penasarankan, yuk lihat siapa saja mereka.

1. Venus Palermo

Venus Palermo atua dikenal juga dengan sebutan Venus Angelic merupakan wanita dengan wajah seperti boneka. Gadis kelahiran London Inggris ini terinspirasi dengan boneka asia, alia anime. Walaupun bukan dengan cara operasi mirip barbie, Gadis yang memiliki nama asli Margaret Palermo ini mahir bersolek bak boneka. Warganet banyak menyebutnya sebagai barbie dari asia

2. Wang Jiayun

Gadis berwajah mirip boneka ini menjadi terkenal dikalangan para blogger di korea dan china berkat wajah yang sangat mirip dengan karakter anime. Ia mendapat julukan boneka tiup. BUkan hanya wajah yang mirip boneka, lekuk badan yang seksi dan kaki yang jenjang membuat dirinya semakin terlihat menyerupai barbie.

3. Alina Kovaleskya

Gadis asal Ukraina ini memiliki bentuk wajah, hidung mungil, mata besar, sertak bibir yang memesona dengan mirip barbie. Tak hanya itu rambutnya yang pirang dan bentuk tubuh ramping semakin membuat dia mirip seperti barbie.

4. Angelica Kenova

Gadis cantik ini berasal dari Rusia. Meskipun bukan seorang selebriti, namun sosoknya cukup terkenal di sosial media berkat penampilannya yang mirip dengan barbie. Angelic memiliki bentuk tubuh dan wajah seperti boneka barbie tanpa melakukan operasi plastik.

5. Dakota Rose

Dakota Rose atau dikenal dengan nama Kotakoti memiliki wajah yang mirip seperti barbie. Lahir di San Francisco, sejak kecil saja ia memang terlihat mirip dengan boneka barbie. Saat menanjak dewasa Dakota makin terobsesi dengan apapun yang berkaitan dengan barbie. Bahkan kamar tidurna sangat penuh dengan boneka barbie.

6. Alodia Gosiengfiao

Dari Negara Filiphina ada wanita cantik juga yang sangat mahir berdandan mirip dengan barbie. ia adalah Alodia Gosiengfiao. Bahkan ia sempat menjadi pemenang penghargaan cosplayer di filipina karena benar-benar tampak seperti boneka.

Nah bagi yang masih penasaran bisa dilihat foto-foto mereka di sosial media masing-masing. Bagi yang masih suka bermain dengan boneka barbie, danmogot.com menyedia berbagai macam model barbie untuk anda.

Berminat untuk membeli boneka barbie, langsung aja hubungan danmogot melalui websitenya. atau bisa juga melalui telepon/whatsapp di

0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan

 


Artikel Terkait

Viewer : 264 User: