ramadhan, anak, mainan

Ingat Ga Sih? Ini dia Permainan di Bulan Ramadan Anak Jaman Old


tanggal post : 18 May 2019
Ingat Ga Sih? Ini dia Permainan di Bulan Ramadan Anak Jaman Old

Bulan Ramadhan saat ini sudah masuk minggu kedua. Walaupun sudah mulai terbiasa berpuasa, tapi tetap aja ada yang pingin makan siang pakai rendang daging padang, ditambah sop daging yang sebelum dimakan, ditaruh gilingan cabe, terus dikasih perasan jeruk nipis agar semakin segar. Pedas rendang dan sop daging lebih sempurna dengan kehadiran es teh manis (manis dingin) yang membuat lahap makan siang kita. 

Buat kalian yang lahir ditahun 90-an, ingat gak sih beberapa permainan yang seru mainnya pas ramadhan aja? buat anak jaman old pasti pada tau dong mainannya. ini dia beberapa permainannya, mimin membaginya menjadi 2 kategori. Yaitu permainan outdoor dan permainan indoor.

Permainan outdoor anak jaman old itu banyak banget ya, Ada yang main gulir ban, ada yang main patil lele, ada yang main engklek. Kalau mimin dulu bulan puasa permainannya mobil lahar. Didorong dari sama satu orang, lalu kejar-kejaran sama teman lain di jalan atau di lapangan yang udah ada semennya.

Kalau permainan indoor yang sering banget ada itu kayak main ular tangga, ludo, monopoli. Mimin sih dulunya senang main catur sama kawan-kawan, selain mengolah ketangkasan. juga bisa dipakai buat taruhan, kalau yang kalah main bisa kusuk/pijit yang jadi pemenangnya.

Kalau Zaman sekarang, permainannya lebih keren dan lebih seru lagi. di danmogot.com sudah ada Helikopter Remote Control. Seru banget cara memainkannya. Siapapun bisa memainkan helikopter yang keren banget ini.

Helikopter Remot Control Syma dengan teknologi Gyroscpoe dilengkapi dengana kamera S107. memiliki tingkat kestabilan yang pas untuk menjelajah saat mengudara, memiliki tekanan udara yang besar agar membuat helikopter mengudara dengan sempurna. Bisa digunakan di indoor dan sangat bangus digunakan di outdoor. Kamu bisa pamer keteman-teman kamu kalau kamu punya mainan sebagus ini. Saatnya anda memilikinya sekarang juga sebelum kehabisan. Apalagi sekarang lagi ada diskon sebesar 50% loh.

Kamu bisa melakukan pembelian melalui website danmogot.com. atau menghubungi lewat telpon/wa 

0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan

 


Artikel Terkait

Viewer : 493 User: