avenger, endgame, tikus, rumah tangga

Tikus di Avenger Endgame


tanggal post : 18 May 2019
Tikus di Avenger Endgame

Siapa yang sudah nonton Avenger : End Game. Mimin sejujurnya sudah nonton sebanyak 3 kali. Kalau kalian sudah berapa kali? Lalu menurut kalian siapa Pahlawan paling berjasa yang membuat kehidupan di bumi menjadi seperti awal lagi. Mungkin ada yang menyebutnya kematian Black Widow alias Natasha Romanoff yang sengaja mengorbankan dirinya sendiri di Vormir agar Clint (Hawkeye) mendapatkan Soul Stone. Ia melepaskan genggaman tangan Clint yang sedang berusaha sekuat tenaga untuk tidak melepaskan tangan Natasha.

Atau Usaha Tony Stark yang mampu merebut infinity gauntle dari Thanos dan melakukan jentikan jari hingga terbunuh oleh reaksi gamma yang sangat besar? Atau ternyata mjolnir yang memilih Captain Amerika sebagai orang yang lain untuk mengangkatnya?

Jawaban yang paling tepat adalah seekor tikus random. Bukan Mickey Mouse atau sejenisnya. Bagaimana bisa?

Untuk menjawab pertanyaan itu, kita harus sedikit flashback ke film INFINITY WAR. Seperti diketahui, kala itu Ant-Man tak terlibat pertempuran karena dirinya diceritakan sedang berada di dalam Quantum Realm (lanjutan kisah dari ANT MAN AND THE WASP).

Lalu saat Thanos menjentikkan jarinya di penghujung film, separuh populasi manusia lenyap begitu saja. Tak terkecuali dengan Hope (The Wasp), Hank Pym beserta istrinya, di mana mereka yang mengoperasikan mesin transportasi quantum realm. Dampaknya, Ant-Man pun terjebak selama bertahun-tahun di dalam Quantum Realm tanpa ada yang mengeluarkan.

Nah, setelah 5 tahun kehidupan dunia pasca jentikan jari Thanos, akhirnya Ant-Man bisa bebas dari Quantum Realm. Karena siapa? Sang tikus random yang secara tak sengaja menekan tombol untuk mengeluarkannya dari Quantum Realm. tanpa sang tikus, berarti tidak akan ada Ant-Man, tidak ada ide untuk kembali ke masa lalu, dan separuh populasi dunia akan tetap hilang begitu saja. Mungkin Tony pun akan melihat Morgan hingga besar, dan Natasha masih hidup mengurus anak yatim piatu yang ditinggal orang tuanya yang menjadi abu. Yah begitu sebenarnya.

Lalu apakah tikus-tikus dirumahmu juga punya kesempatan untuk menjadi Pahlawan? tunggu dulu, jangan langsung berhalu terlalu jauh. Yang ada mereka akan membuat Ibumu menjerit, adikmu menangis, atau kakakmu yang panik karena melihat tikus. So, dari sekarang cobalah untuk membersihkan rumahmu. Selain dari menyapu cobalah untuk mengepel lantai rumah. Mumpung sekarang ada Alat pengepel tanpa diperas

Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run merupakan alat kebersihan dengan dengan model yang berbeda, sebab alat pel ini mempunyai kelebihan yaitu; anda bisa pel lantai tanpa repot diperas. WOW .. hebat bukan? Bisa memudahkan anda dalam bekerja. Kain pel ini juga dilengkapi 2 kain pel dan ember ukuran 9,2 liter serta pel dengan Stainless steel yang bisa di dorong.

Untuk pemesanan dapat mengunjungi situs danmogot.com atau menghubungi kami via telepon dan whatsapp di nomor :

0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

atau silahkan datang langsung ke kantor pusat di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati


Artikel Terkait

Viewer : 126 User: