esport, game, Mobile legends

6 Kesalahan User Lancelot Mobile Legends


tanggal post : 05 December 2018
6 Kesalahan User Lancelot Mobile Legends

Lancelot merupakan hero assassin di Mobile Legends yang menurut para pemain sangat berguna di semua phase. Early game sakit, mid game sakit, late game pun juga sakit namun dengan catatan farming yang cepat dan item build yang pas tentunya. Walaupun hero berparas cantik tapi laki-laki ini sudah di nerf, menurut saya masih sakit kok damage yang dikeluarkannya (Sama sakitnya kayak ditinggalin pas masih sayang-sayangnya). Tak jarang saya lihat player lain memilih Lancelot untuk mengeksekusi hero carry lawan. Saya sendiri pun sering memakainya. Siapa bilang skill 2 Lancelot tidak sakit lagi? Hanya user Lancelot yang karbitanlah yang mengeluarkan agrumen tersebut. Mereka salah besar mengenai hal itu, cerita tentang salah saya akan beritahu 6 kesalahan user Lancelot.

1. Salah Item Build

Hal pertama yang mengindikasikan kesalahan user Lancelot dapat dilihat dari item build-nya. Lancelot membutuhkan tambahan cooldown reduction serta physical attack dalam jumlah besar namun banyak player yang tidak memperhatikan itu. Selain itu, sebagian besar user Lancelot membeli item jungle terlebih dahulu dan bermaksud untuk farming terlebih dahulu. Oh, tidak semudah itu ferguso! Sekarang ini, Monster Buff yang di jungle semakin sakit loh! Jika farming sendirian pakai Lancelot di awal game sudah pasti auto wasted! Lebih baik bersihkan lane sebanyak 3 kali wave di awal pertandingan. Sudah paham ferguso?

2. Tidak Memperhitungkan Mana

Di awal game Lancelot sudah pasti spam skill untuk menyicil HP musuh. Namun kamu harus selalu memperhitungkan berapa kali kamu spam skill karena Lancelot mempunyai mana cost yang kecil. Terkecuali jika ferguso-ferguso sekalian nge-buff terlebih dahulu. Spam skill dan kill pun bisa ferguso dapatkan. Jadi jangan boros mana ya. Lancelot bukan Alucard ataupun Martis. Ya ya ya.

3. Tidak Mengarahkan Skill

Kamu semua tentu tahu jika seluruh skill Lancelot merupakan target point alias tidak akan 100% mengenai hero (Assiiyyyaaaapppp). Untuk antisipasi skill-nya tidak mengenai musuh, para pemain pro akan menahan skill-nya sebelum digunakan lalu mengarahkan ke arah yang tepat sementara pemain noob hanya mengandalkan auto-cast. Hasilnya? Ya gak kena ferguso!

4. Incar Hero Tank Duluan

Punya damage tinggi, lincah, licin tapi yang diserang hero tank musuh? Sampai Opick bawa lagu metal pun nggak akan mati-mati itu tank. Dengan memiliki skill-skill yang licin serta mempunyai damage tinggi pastinya sangat mudah untuk menculik hero carry musuh.

5. Tidak Memaksimalkan Potensi Skill Miliknya

Indikasi yang terakhir adalah memaksimalkan potensi skill Lancelot, baik untuk mengejar maupun menghindar dari beberapa kejaran musuh. Para pemain pro tentu bisa menghindari beberapa skill dari musuh menggunakan skill-skill Lancelot yang memberikan invulnerability untuk sesaat dan selamat dari skill musuh. Tapi yang namanya pemain noob sih belum bisa seperti itu karena kebanyakan dari mereka hanya fokus memberikan damage saja dan tidak mengandalkan invulnerability tersebut.

 

6. Salah Susunan Penggunaan Skill

Lancelot adalah assassin. Assassin berfungsi untuk menculik hero musuh yang memiliki HP yang rendah seperti MM dan Mage bahkan Assassin musuh jika memungkinkan. Akan tetapi banyak player Noob mencoba menculik dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu. Saya secara pribadi menggunakan skill 1 dulu supaya di tempel terus agar target tidak bisa lari. Jika skill 1 terkena hero tersebut maka skill tersebut dapat refresh tanpa cooldown. Kemudian skill 2 dan ultimate skill untuk mengeksekusinya. So, jangan skill ke 2 terlebih dahulu kecuali karena kondisi war.

 

Itulah 6 kesalahan user Lancelot yang sering kita temukan dalam pertarungan. Hero keras kalau dipegang sama player yang Noob sama aja bohong. Oke siyaaappppp.

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 224 User: