Gaya Hidup, Parenting, Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run

Biarkan Anak Tumbuh Sesuai Kreativitasnya


Biarkan Anak Tumbuh Sesuai Kreativitasnya

Banyak orang mengira, jiwa kreatif itu terlahir dari alam. Artinya, seseorang itu menjadi kreatif atau tidak sudah ditetapkan sejak dalam kandungan. Kenyataannya, kreativitas, dan juga bakat tidaklah bisa dipandang secara absolut. Semua orang sejak ia di dalam kandungan sudah memiliki berbagai potensi. Lagi-lagi, lingkungan, orang-orang terdekat, dan momentum mengambil alih pemicu untuk tumbuh dan mekarnya beragam potensi itu.

Berbicara tentang kreativitas itu sudah dimiliki oleh manusia sejak lahir, siapapun orang tuanya.  Orang tua harus mengalihkan sudut pandang dirinya pada sudut pandang anak-anaknya, berempati dengan pemikiran-pemikiran polos mereka, dan memberi mereka kesempatan untuk menyentuh wilayah-wilayah kehidupan yang lebih luas.

Bukan hanya memberi mereka balok kayu berwarna-warni, puzzle beraneka motif, atau aneka mainan khusus anak-anak yang bertebaran di toko; anak-anak juga membutuhkan ijin dari orang tuanya untuk mengupas kulit apel, memeras jeruk, membuat kegiatan sendiri seperti bermain lumpur untuk mencari belut, bermain masak-masakan atau bereksperimen lainnya.

Eksperimen mereka kadang-kadang sangat cermat, dan mereka menemukan prinsip-prinsip kerja sebuah benda lewat kegiatan tidak terstruktur semacam itu. Disinilah letak penting peran orang tua dalam tumbuh kembang kreativitas anak. Orang tua harus rela melihat anak pulang dalam keadaan kotor sehabis bermain masakan dengan temannya, atau orangtua harus rela melihat lantai rumah kotor akibat jejak kaki sang anak yang sehabis pulang bermain lumpur.

Kreativitas tumbuh dari banyak mencoba dan rasa aman serta merdeka dari larangan yang berlebihan. Saya kira itulah pengorbanan terbesar buat orang tua manapun, untuk membuat anak-anak mereka mampu berpikir dan bertindak kreatif dalam menyelesaikan masalah kehidupan.

Seperti danmogot yang ingin membantu meringankan pekerjaan rumah anda, kini anda tidak perlu lelah lagi untuk mengepel lantai. Karena danmogot punya produk yang bisa meringankan pekerjaan anda Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run, merupakan alat kebersihan dengan trobosan terbaru dan keunggulan di kelasnya, sebab alat pel ini mempunyai kelebihan yaitu anda bisa pel lantai tanpa di repot diperas memudahkan anda dalam bekerja. Kain pel ini juga dilengkapi 3 kain pel dan ember ukuran 9,2 liter serta pel dengan Stainless steel yang bisa di dorong.

So jangan takut lagi kalau lantai rumah kotor akibat anak anda yang ingin mengembangkan kreativitasnya. Dukung terus anak anda untuk menjadi sosok yang kreaktif.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 38