Kesehatan, Gaya Hidup, ABS Circle Pro

Hindari Kanker Pada Anak Mulai Dari Sekarang


tanggal post : 22 September 2018
Hindari Kanker Pada Anak Mulai Dari Sekarang

Penderita Kanker Anak di Indonesia kian meningkat setiap tahun. Pada anak usia 0-14 tahun, prevalensi kanker anak adalah 9 per 100 ribu penduduk. Sementara, pada anak usia 0-5 tahun, prevalensi kanker anak adalah 18 per 100 ribu penduduk. Jika diperkirakan ada sekitar 90 ribu anak yang meninggal akibat kanker setiap tahunnya.

Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, selain karena infrastrukstur yang kurang memadai dan juga jumlah dokter kanker anak yang masih sangat minim di Indonesia. Kurangnya pengetahuan orangtua tentang gejala penyakit ini merupakan faktor utamanya. Banyak dari orangtua yang tidak mengetahui gejala penyakit yang diderita sang anak. Biasanya mereka baru datang ke rumah sakit setelah memasuki stadium lanjut.

Kesadaran dan edukasi para orangtua tentang gejala kanker pada anak harus mulai ditingkatkan. Pasalnya, tanpa peran dari orangtua, kanker pada anak sulit dideteksi. Perilaku anak yang susah diprediksi turut menyulitkan deteksi kanker. Anak cenderung akan lapor ke orangtua ketika sakit yang dia rasakan sudah begitu mengganggu.

Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi manusia terlebih anak-anak, tidak sedikit yang sudah terkena penyakit tersebut lalu nyawanya tidak tertolong. Siapapun bisa terkena penyakit tersebut, jadi kita harus lebih waspada terhadap penyakit tersebut. Sebelum kanker terjadi pada kita atau anak kita ada baiknya kita mencegahnya lebih dulu, dengan beberapa tips ini anda dapat mencegah sel kanker berkembang pada anda ataupun anak anda :

  1. Perbanyak Minum Air

Air mengeluarkan toksin dari kolon, kandung kemih dan ginjal. Selain itu air juga mengencerkan toksin yang menyusup ke dalam sel-sel badan sehingga berkemungkinan lebih kecil mengiritasi payudara dan organ tubuh lainya.

  1. Konsumsi Buah-Buahan

Buah juga dapat menurunkan resiko terkena kanker. Seperti buah anggur yang kaya akan flavonoid yang sangat baik untuk memerangi kanker. Selain itu ada juga jeruk, pepaya, apel dan buah lainnya yang bagus untuk mencegah sel kanker.

  1. Konsumsi Sayuran

Sayuran sangat baik bagi tubuh, beberapa jenis sayuran juga berkhasiat dalam menghambat sel kanker berkembang antara lain bawang putih, bawang bombay, kubis dan kedelei.

  1. Bumbu Dapur Yang Digunakan

Bumbu dapur selain memberi rasa nikmat pada makanan, ternyata juga dapat digunakan sebagai alat menurunkan resiko kanker. Rosemary, kunyit, jahe, merica hitam dan bumbu lainya merupakan bumbu yang kaya akan antioksidan yang mampu melumpuhkan tumor, meningkatkan produksi sel pembunuh kanker alamiah dan bahkan membersihkan karsinogen sebelum dapat diabsorp lewat dinding perut.

  1. Olahraga

Olahraga ringan setiap hari dapat menurunkan resiko terkena kanker dengan menjaga kadar hormon estrogen, penyebab di balik banyaknya kanker perempuan. Cukup dengan berolahraga ringan setiap hari untuk mendapatkan khasiatnya.

Itulah beberapa gaya hidup sehat yang berguna untuk menurunkan resiko terkena kanker pada anda atau keluarga anda, terlebih pada anak anda. Lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan? Ayo mulai sekarang berikan yang terbaik agar anda dan anak anda terbebas dari penyakit kanker yang mematikan tersebut. Jangan sampai kanker merenggut masa bahagia dalam hidup anda dan anak anda.

Sama seperti danmogot juga tidak ingin anda kehilangan kebahagiaan itu. Kini danmogot hadir dengan ABS Circle Pro alat olahraga yang bisa melatih paha & bokong. Duo-kombinasi: cardio dan latihan abs! Treadmill terbaik untuk abs Anda. Ini sangat cocok digunakan untuk latihan fisik agar menjaga postur tubuh anda. Cocok untuk anda yang ingin hidup sehat berolahraga namun tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi ke pusat kebugaran. ABS Circle Pro solusinya.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 133 User: