Cantik, Alami, Sayuran, ABS Circle

Tahukah kamu?Manfaat Bayam Membuat Dirimu Cantik Alami


tanggal post : 22 September 2018
Tahukah kamu?Manfaat Bayam Membuat Dirimu Cantik Alami

Jika mendengar nama si hijau bayam, rasanya sulit untuk tidak teringat kartun Popeye yang sempat disiarkan beberapa tahun silam, ya pada kartun tersebut, Popeye selalu mengonsumsi bayam untuk meningkatkan kekuatan dan otot-ototnya dalam waktu singkat. Jika hal tersebut menjadi manfaat bayam pada kartun, tahukah kamu apakah manfaat bayam yang sebenar-benarnya? Ternyata, selain memiliki rasa yang lezat dan asupan nutrisi untuk tubuh yang sehat, bayam juga menyimpan manfaat untuk kecantikan, apa saja? Ini dia beberapa manfaat bayam untuk kecantikan:

  1.  Dapat Menjadi Sunscreen Alami

Salah satu kandungan utama dalam physical sunscreen yang mampu bekerja menangkal sekaligus menyerap sinar UV menjadi panas adalah zinc. Kandungan yang kaya akan manfaat ini terkandung di dalam bayam.

  1. Membantu Mengurangi Jerawat

Lima vitamin yang penting untuk kulit berjerawat, 4 di antaranya, yaitu vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin E bisa kamu dapatkan dari bayam! Vitamin A akan membantu meredakan inflamasi pada jerawat. Sedangkan vitamin B dapat memperbaiki kulit yang rusak akibat bekas jerawat. Vitamin C bekerja memberi perlindungan kulit dari penyebab jerawat, yaitu radikal bebas, dengan kandungan anti-oksidannya yang tinggi. Terakhir, vitamin E akan membantu mencegah penyebaran bakteri serta memastikan vitamin A bekerja dengan baik pada kulit.

  1. Mencerahkan Kulit

Kaya akan kandungan vitamin K dan asam folat, bayam juga memiliki khasiat yang efektif untuk membantu menjaga kelembapan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

  1. Mengurangi Rambut Rontok dan Menebalkan Rambut

Untuk menutrisi dan meningkatkan kesehatan rambut, zat besi menjadi kandungan yang paling dijagokan. Alasannya, kandungan ini dapat bekerja memperkuat folikel sekaligus mempercepat pertumbuhan rambut dengan cara mengakselerasi distribusi oksigen dari darah ke rambut. Karena rambut kamu menjadi lebih kuat, tentunya manfaat dari bayam ini akan sekaligus membantu mengurangi terjadinya rambut rontok.

Nah itulah beberapa manfaat bayam untuk kecantikan. Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik alami. Pasti setiap wanita ingin memperbaharui dirinya ketingkat yang lebih baik lagi.

Sama seperti anda para kaum ladies yang ingin upgrade penampilan, danmogot juga ingin memperbaharui produk nya agar lebih baik lagi. Dengan produk keluaran terbarunya kami Alat Pengecil Perut ABS Circle Pro anda akan mendapat bentuk bada yang ideal. Abs Circle Pro sangat ideal untuk latihan paha & bokong. Hilangkan lemak Anda Sekarang. Duo-kombinasi: cardio dan latihan abs! Treadmill terbaik untuk abs Anda. Ini adalah cara yang mudah dan cepat untuk melakukan hidup sehat dan fitness.

Jika ingin lebih terlihat menarik jangan hanya merawat wajah saja, tetapi bentuk tubuh juga harus kita jaga. Tidak inginkan hanya menarik disatu sisi saja.

Jika anda berniat mendapatkannya bisa mengunjungi kami disitus belanja kami danmogot.com. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633. Bisa juga langsung datang ke gedung concept.id di Jl. Alfalah Gedung Concept.id No 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 173 User: