Kesehatan, Kulit, AC LFS 100

Iritasi Pada Kulit? Kenali Sebabnya


tanggal post : 14 September 2018
Iritasi Pada Kulit? Kenali Sebabnya

Ada berbagai macam penyebab iritasi kulit, termasuk beberapa benda disekitar anda. Iritasi kulit adalah dimana kulit gatal, warna kulit menjadi memerah, kulit menjadi bersisik, ruam dan pecah pecah. Jika anda mengalami hal tersebut maka segeralah diobati agar iritasi kulit itu tidak menyebar.

Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa iritasi kulit disebabkan oleh berbagai macam hal, termasuk benda yang ada disekitar. Beberapa hal yang dapat mengakibatkan iritasi kulit, diantaranya:

  1. Makanan

Alergi makanan juga bisa menyebabkan iritasi kulit, dari gatal sampai ruammerah pada kulit. Bahkan ada yang terjadi iritasi kulit hanya karena mengolah makanan tertentu. Jauhi makanan yang kiranya dapat menyebabkan kulit anda terkena iritasi.

  1. Sabun

Cuci tangan secara berlebihan menggunakan sabun dan air dapat menghilangkan minyak alamiah kulit, sehingga hal ini dapat menyebabkan kulit menjadi kering.

  1. Pembersih Rumah Tangga

Disarankan untuk memakai sarung tangan saat memakai pembersih rumah tangga (seperti pembersih piring, pembersih jendela, pemoles furniture, desinfektan toilet). Beberapa pembersih rumah tangga diatas dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

  1. Baju

Terutama kain kasar seperti wol, dapat menjadi masalah untuk orang yang menderita penyakit kulit yang disebut atopic dermatitis, bentuk eksim yang paling umum. Jika dirasa anda sewaktu memakai baju namun terasa tidak nyaman dikulit maka segeralah ganti baju anda, karena kemungkinan besar hal tersebut dapat menyebabkan iritasi kulit.

  1. Minyak Wangi

Alergi minyak wangi termasuk hal yang wajar dan umum, karena ada sekitar 5.000 wewangian yang menggunakan banyak kombinasi lain sehingga sulit dilacak. Sebagian orang mungkin mengembangkan ruam kulit dari musk, sementara yag lain bereaksi terhadap wangi vanila..

  1. Cuaca Panas

Cuaca panas, terutama selama musim kemarau, dapat memperparah masalah kulit yang terkait dengan keringat. Anda mungkin melihat kemerahan di area tertentu, misalnya di ketiak, lipatan perut. Itu adalah tanda iritasi kulit.

Itulah beberapa penyebab iritasi kulit yang ada disekitar anda. Selalu berhati-hati agar anda tidak mengalami masalah iritasi pada kulit apalagi disaat musim panas saat ini.

Saat musim panas seperti ini tubuh rentan terkena bakteri yang disebabkan keringat. Untuk itu danmogot kini hadir dengan produk terbaru yang inovatif Air Cooler Dengan air/es Besar LFS100 mesin pendingin ruangan yang bisa diletakkan dimana saja. Efek air coolernya sangat cepat megurangi suhu panas didalam ruangan menjadi sejuk hanya dengan waktu singkat. Keunggulan air cooler dengan air es ini memiliki kinerja dengan teknik terbaru 4in1, Purifier yang berfungsi menyaring dan membersihkan debu dan udara kotor sehingga baik untuk pernafasan, Honey Comb teknologi saringan yang membuat udara keluar tidak lembab,  Ion Tech yang berfungsi membersihkan udara dan mengantinya dengan ion positive dan Air Ionizon yang sangat bagus untuk penderita asma ataupun alergi karena dapat menghilangkan kandungan mikroskopis diudara.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat  danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 195 User: