hobbi, balap motor anak, mini trail, mini gp, spare part

Anak Perempuan Memiliki Hobi Seperti Laki-Laki? Begini Penjelasan Secara Psikologi


Anak Perempuan Memiliki Hobi Seperti Laki-Laki? Begini Penjelasan Secara Psikologi

Anak Perempuan Memiliki Hobi Seperti Laki-Laki? Begini Penjelasan Secara Psikologi

Anggapan bahwa setiap perempuan itu cantik, mungkin bisa jadi sebuah pernyataan yang benar, walaupun untuk terlihat cantik, setiap perempuan memiliki cara dan gaya tersendiri yang mereka anggap nyaman dan match dengan kepribadian yang mereka miliki serta sesuai dengan yang mereka inginkan. Bila sedikit dikaitkan dengan fashion, atau cara berpakaian dan berdandan, perempuan memiliki banyak banget opsi untuk sekedar eksplorasi. Mulai dari gaya feminin, sporty, chic hingga boyish look yang bisa dicoba perempuan untuk menemukan fashion style yang tepat sesuai dengan karakter mereka.

Dimulai  dari usia anak-anak, biasanya udah keliatan seperti apa cara berpakaian yang membuat seseorang nyaman, serta kebiasaan yang senang dilakukan yang nantinya bakal menjadi hobi. Namun, bila setiap perempuan harus terlihat ‘cantik’ haruskah ia mengikuti aturan klasik ‘girls play dolls and wear skirts’? jadi gimana dengan anak perempuan yang lebih suka berpenampilan boyish dan memiliki hobi yang pada umumnya dimiliki oleh anak laki-laki?

Tanpa dipengaruhi oleh faktor-faktor atau pengaruh negatif yang mungkin bisa mengubah sifat dan karakter seseorang, anak perempuan yang tampil dominan dengan gaya boyish dan memiliki hobi yang tidak biasanya dimiliki oleh perempuan, belum tentu merupakan suatu hal yang buruk. Mungkin banyak orangtua yang bertanya-tanya, mengapa anak perempuan mereka tidak memiliki hobi ataupun minat yang sama dengan teman-teman perempuannya, padahal mereka sudah memastikan tidak ada yang salah dari pola asuh, lingkungan, teman sepermainan ataupun faktor lain yang bisa memengaruhi.

Secara psikologi, anak perempuan yang memiliki perilaku kelaki-lakian alias tomboy bukanlah hal langka, dan bukan juga hal yang perlu terlalu dianggap serius. Anak perempuan yang tomboy dan cenderung memiliki hobi seperti anak laki-laki, bukan berarti dia memiliki kelainan, berbeda belum tentu salah. Jika hanya karena hobi, orangtua bisa menyiasatinya dengan membiarkan ia memilih untuk melakukan apa yang menurutnya menarik, namun kenalkan juga kepadanya aktivitas lain yang banyak dilakukan oleh anak perempuan, karena membatasi gerak dan kesukaannya juga bisa mandatangkan pengaruh buruk bagi mereka. Hobi tidaklah berhubungan dengan kemungkinan anak perempuan akan ‘berubah’ menjadi laki-laki, hal itu hanya berkaitan dengan rasa tertarik anak untuk mengetahui lebih banyak mengenai apa yang terjadi di sekelilingnya.

So, orangtua yang merasa sudah mengasuh anaknya dengan baik dan benar, namun menemukan hobi yang tidak umum dimiliki oleh anak perempuan, nggak perlu khawatir berlebihan, karena apa pun hobinya, jika masih dalam jalur yang positif dan selalu dalam pengawasan para orang tua, pasti bakal keren dan membanggakan.

 

Banyak banget hobi yang umumnya dimiliki anak laki-laki namun sekarang pun digeluti oleh anak perempuan, salah satunya hobi balap motor. Anak-anak, bahkan belum menginjak masa remaja, banyak banget yang tertarik dengan motoGP, dan ternyata pesona Marc Marquez, Pedrosa serta Valentino Rossi bisa menhipnotis anak-anak perempuan juga untuk tertarik menggeluti hobby balap motor anak-anak ini. Bagi kalian nih, orang tua masa kini yang memiliki buah hati dengan hobby momotoran atau balap motor dengan mini trail atau mini ATV dan pernah bingung atau memerlukan pilihan tempat belanja Sparepart untuk motor kesayangan anak kalian, bisa aja langsung akses Danmogot.com.

Tidak hanya menawarkan spare part mini motor untuk anak, danmogot.com juga menawarkan motor trail dan ATV khusus dewasa, serta produk-produk lainnya.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli produk ini, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 45