danmogot, penipuan

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Danmogot


Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Danmogot

Sebagai toko online dan offline yang sedang berkembang, tentunya akan menemui banyak batu sandungan dalam prosesnya. Beragam hal negatif diisukan guna merobohkan perjalanan karir baik perseorangan ataupun perusahaan. Beredarnya stigma negatif di jagat dunia maya mengenai perjalanan karir danmogot.com tentu menimbulkan kekhawatiran bagi calon konsumen ataupun orang yang ingin melamar pekerjaan di danmogot.com.

Mulai dari isu karyawan yang tidak digaji, menjual barang rongsokan hingga barang yang dipesan tak kunjung datang. Namun, bisa dikatakan semua isu miring tersebut tidak berpengaruh terhadap perjalanan karir PT. RAKSASA INDONESIA (danmogot.com). Bahkan baru-baru saja ada penipuan terhadap konsumen yang mengatasnamakan danmogot.com. Melalui akun Facebook “si penipu” mempromosikan barang yang ia jual berupa produk motor mini, atv motor dengan foto produk yang mirip dengan produk danmogot.com dan pastinya ada konsumen yang tertarik, kemudian bertanya mengenai produk, menunjukkan keinginan untuk membeli dll. Ketika ia sudah mantap dan tertarik dengan satu produk, dia lantas melakukan transaksi pembayaran. Namun anehnya, si penjual bukannya memberikan nomor rekening perusahaan (bila benar dia dari danmogot.com) tetapi justru dia memberikan nomor rekening pribadinya.  

Kemudian setelah konsumen melakukan transaksi pembayaran dengan transfer uang, si pemilik akun ini pun sengaja kabur hilang kontak dengan konsumen. Karena penasaran, konsumen pun mulai mencari akun resmi Facebook danmogot.com dan meminta pertanggung jawaban atas produk yang telah dipesan.  Menanggapi hal tersebut, PT Raksasa Indonesia (danmogot.com) memberikan penjelasan jujur bahwa oknum yang telah melakukan penipuan jual produk online atas nama danmogot.com sama sekali TIDAK ADA kaitannya dengan perusahaan, serta perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas penipuan-penipuan yang dilakukan oleh pihak atau oknum lainnya yang menggunakan nama Danmogot.com (PT Raksasa Indonesia).

Walaupun para pihak yang menjadi korban penipuan belanja online mengaku bahwa oknum penipu tersebut terdengar dan terkesan meyakinkan jika ia merupakan salah satu sales danmogot.com, perusahaan menekankan bahwa danmogot.com tidak akan menggunakan nomor rekening pribadi sebagai tujuan pembayaran produk yang akan dibeli oleh calon konsumen. Perusahaan selalu mencantumkan/menggunakan nomor rekening atas nama perusahaan (PT Raksasa Indonesia) untuk urusan bisnis.

Isu penipuan dalam berbelanja online tentunya meresahkan dan merugikan banyak orang (calon konsumen). Masyarakat dan calon pembeli seharusnya lebih bijak, cerdas dan waspada dalam berbelanja via online. Namun, dengan munculnya kasus-kasus tersebut, perusahaanlah (danmogot.com) pihak yang paling dirugikan. Dengan segala kabar miring yang telah tersebar tentang danmogot.com, kami akan terus memberikan klarifikasi serta bukti bahwa hal/berita negatif tersebut bukanlah sesuatu yang sebenarnya terjadi. Kita semua harus lebih waspada dengan berita dan juga pihak yang menyebarkan isu rekayasa, tanpa memberikan bukti nyata.


Artikel Terkait

Viewer : 46